Jadwal Tayang Siaran Langsung Persib vs PSIS dan Link Live Streaming

Jadwal Tayang Siaran Langsung Persib vs PSIS dan Link Live Streaming Starting XI Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-25 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, malam ini.

Dalam pertandingan kali ini, Persib bisa menurunkan materi pemain terbaik setelah pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengonfirmasi seluruh pemain yang sebelumnya terpapar Covid-19, telah keluar dari masa karantina.

Sementara PSIS dalam dua laga terakhir sebelumnya mengalami kendala akibat banyaknya pemain yang absen karena terpapar Covid-19.

Selain itu, PSIS juga dihadapkan pada masalah krisis hasil setelah melewati lima pertandingan tanpa kemenangan dengan meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali kalah.

BACA JUGA: Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Wargi Bandung, Jangan Ragu Hubungi 112 saat Terjadi Situasi Gawat Darurat

Meski kondisi lawan sedang kurang baik, tetapi Persib tetap mewaspadai kejutan pasukan Mahesa Jenar yang memiliki motivasi besar untuk mengakhiri paceklik kemenangan.

Robert menegaskan, Persib pantas mewaspadai PSIS yang dinilainya merupakan tim dengan organisasi permainan yang bagus.

"Kami tidak memiliki informasi mengenai itu. Kami tetap melakukan persiapan dengan normal karena semuanya tahu Semarang adalah tim yang terorganisir dengan bagus. Jadi tidak peduli siapa pun pemainnya karena mereka bermain di sistem yang sama," ungkap Robert.

Meski secara hasil sejak seri kedua, PSIS cenderung jeblok. Namun dalam pengamatan Robert, PSIS menunjukkan perkembangan yang lebih baik di bawah arahan pelatih Dragan Djukanovic.

"Sejauh ini mereka terus menunjukkan perkembangan. Jadi siapa pun yang bermain, berapa pun pemain yang mereka punya, kami menatap laga ini dengan memasang komposisi pemain terbaik tentunya," papar Robert.

Pertandingan Persib kontra PSIS akan disiarkan langsung Indosiar malam ini, pukul 20.45 WIB dan live streaming di platform tv online, Vidio.com, dengan klik tautan ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini