Persib Berpeluang Kuasai Puncak Klasemen Liga 1 jika Situasinya Seperti Ini

Persib Berpeluang Kuasai Puncak Klasemen Liga 1 jika Situasinya Seperti Ini Pertandingan PSIS vs Persib pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hari ini, berpeluang memperbaiki peringkat, bahkan menguasai klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022.

Syarat pertama adalah harus memenangkan duel kontra PSIS Semarang yang digelar malam ini, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemudian di pertandingan lain, Arema FC kalah dari Persita Tangerang yang digelar beberapa jam sebelum duel Persib vs PSIS.

Untuk bisa menguasai puncak klasemen sementara Liga 1, Persib harus menang minimal 2-0 dan Arema kalah 0-1 dari Persita.

BACA JUGA: Aniaya Kucing hingga Videonya Viral, Bek West Ham Kurt Zouma Dikecam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya

Skenario lainnya Persib menang dengan selisih satu gol, sementara Arema kalah dengan margin dua gol dari Persita.

Persib bahkan bisa menguasai puncak klasemen pada pekan ke-25, jika Bhayangkara FC dan Bali United yang baru bertanding besok, kalah dari lawan-lawannya.

Bhayangkara FC akan menghadapi Borneo FC, sementara Bali United berhadapan dengan PSS Sleman.

Persib sendiri saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan mengumpulkan 46 poin dari 23 laga.

Posisi Persib berada di bawah Bali United (48 poin), Bhayangkara FC (49) dan Arema FC (49).

Pertandingan Persib kontra PSIS akan disiarkan langsung Indosiar malam ini, pukul 20.45 WIB dan live streaming di platform tv online, Vidio.com, dengan klik tautan ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini