Susunan Pemain Persib vs PSIS: Sama-sama Turun dengan Kekuatan Terbaik

Susunan Pemain Persib vs PSIS: Sama-sama Turun dengan Kekuatan Terbaik Tim Persib saat menghadapi Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan PSIS Semarang sama-sama turun dengan komposisi pemain terbaik saat kedua tim bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, malam ini.

Persib kembali mengandalkan Teja Paku Alam di bawah mistar. Berdiri di depan Teja, empat bek yakni Nick Kuipers Victor Igbonefo, Henhen Herdiana dan Ardi Idrus.

Di barisan gelandang, Persib mengandalkan kombinasi Marc Klok dan Mohammed Rashid didukung dua sayap, Ezra Walian dan Beckham Putra Nugraha.

BACA JUGA: Aniaya Kucing hingga Videonya Viral, Bek West Ham Kurt Zouma Dikecam

BACA JUGA: Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara di lini depan, duet Bruno Cantanhede dan David da Silva kembali jadi andalan untuk menggedor pertahanan lawan.

Sedangkan PSIS yang sebelumnya bermain dengan komposisi pemain pas-pasan karena Covid-19, kali ini bisa memainkan sejumlah pemain pilar.

Seperti dua pemain asingnya Wallace Costa dan Jonathan Cantillana sudah kembali membela PSIS di pertandingan ini.

Pertandingan Persib kontra PSIS akan disiarkan langsung Indosiar malam ini, pukul 20.45 WIB dan live streaming di platform tv online, Vidio.com, dengan klik tautan ini.

Susunan pemain Persib saat menghadapi PSIS

Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Ardi Idrus; Marc Klok, Mohammed Rashid, Ezra Walian, Beckham Putra Nugraha; Bruno Cantanhede, David da Silva.

Cadangan: M Natshir, Supardi, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Zalnando, Frets Butuan, Kakang Rudianto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini