Arema Mulai Menjauh, Begini Kata Pelatih Persib

Arema Mulai Menjauh, Begini Kata Pelatih Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Seusai meraih hasil imbang dalam laga kontra PSIS, jarak Persib dengan pimpinan klasemen sementara Liga 1 2021-2022, Arema FC, mulai menjauh.

Hasil pertandingan melawan PSIS, membuat bobotoh kecewa karena Persib gagal mengakhiri duel dengan kemenangan. Beragam komentar sumir pun dilontarkan oleh bobotoh.

Persib sekarang tertinggal 5 poin dari Arema FC yang saat ini berada di pucuk pimpinan kelasemen sementara di pekan ke-25. Persib bisa memangkasnya lebih dekat karena memiliki 'tabungan' satu pertandingan tunda melawan PSM Makssar.

Semakin jauh jarak dengan Arema FC, dinilai pelatih Persib, Robert Alberts bukan suatu masalah. Pasalnya jarak tersebut tidak terlalu jauh dan Persib masih menyisakan 1 pertandingan tunda kontra PSM.

BACA JUGA: Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Wargi Bandung, Jangan Ragu Hubungi 112 saat Terjadi Situasi Gawat Darurat

"Itu masih bisa dijangkau, karena kami juga menyisakan satu laga tunda. Tapi seperti yang saya katakan bahwa ini juga tergantung dari hasil pertandingan yang lainnya," kata Robert kepada awak media, Rabu, 16 Februari 2022.

Tak hanya itu, jumlah pertandingan Liga 1 juga masih menyisakan 9 pertandingan lagi. Sehingga masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi di sisa pertandingan musim ini.

"Perbedaan adalah jika melihat laga Persita dengan Arema, Arema bisa memenangkan pertandingan dan mencetak gol. Sedangkan kami gagal melakukan itu seperti di laga kemarin padahal kami seharusnya bisa mencetak 3-4 gol, semuanya sudah berjalan dengan benar," imbuhnya.

Masalah Persib, lanjut Robert ialah timnya sangat sulit untuk mencetak gol dalam beberapa laga terakhir. Dengan demikian ia berharap kedua bomber asingnya dapat berkontribusi lebih demi mengubah posisi timnya untuk semakin dekat dengan pucuk kelasemen

"Tapi pada akhirnya, tim harus mencetak gol dan itu kenyataannya. David dan Bruno harus mengisi peran tersebut dan mereka harus menunjukkan itu," tuntasnya.

Persib selanjutnya akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan 26 Liga 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 18 Februari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini