Bruno Cantanhede Sulit Cetak Gol, Pelatih Persib: Seperti Botol Saus yang Sulit Keluar!

Bruno Cantanhede Sulit Cetak Gol, Pelatih Persib: Seperti Botol Saus yang Sulit Keluar! Ekspresi striker Persib Bruno Cantanhede pada pertandingan kontra PSIS. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Bruno Cantanhede masih saja belum mampu memutus penderitaannya usai kembali gagal mencetak gol dalam duel kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa, 15 Februari 2022.

Tercatat Bruno Cantanhede mempunyai lebih dari 5 peluang, tetapi tak ada satupun yang berbuah gol.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan sebenarnya Bruno Cantanhede terus menunjukan progres yang baik dari pertandingan ke pertandingan. Bahkan eks pemain Hanoi FC itu tampil baik dengan beberapa kali mengancam gawang lawan.

Baca Juga: Flyover Ciroyom Segera Dibangun, Pemkot Bandung Harapkan Komitmen Bersama

Namun kata Robert, penampilan baik saja tidak cukup dalam sebuah pertandingan, pemainnya perlu memanfaatkan peluang dengan cermat. Sehingga, hal tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap timnya yang sangat membutuhkan poin sempurna.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya Bruno memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Tetapi sekali lagi, dia gagal melakukannya. Seperti yang sudah saya katakan di awal bahwa saya heran mengapa ini seperti botol saus yang sulit keluar," kata Robert kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Selasa, 15 Februari 2022.

Ia juga mengaku tak menyangka dan tak memahami sulitnya Bruno dalam mengemas kesempatan menjadi gol. Padahal ia meyakini gol yang diciptakan Bruno akan menambah motivasi rekan-rekan setimnya.

Baca Juga: PPKM Level 3, Jam Operasional Pasar Tradisional Kota Bandung tak Berubah

Baca Juga: Wajib Diketahui Cat Lovers, Ini 5 Tanda-Tanda Kucing Akan Melahirkan

Terlepas masih tumpulnya Bruno Cantanhede di lini depan Persib, Robert tetap mengapresiasi kerja keras pemilik nomor punggung 37 tersebut.

Ia berharap Bruno bisa menuntaskan tugas utamanya di duel selanjutnya kontra Persipura.

"Karena jika sudah satu kali bisa keluar maka yang lainnya akan mengikuti. Untuk saat ini, dia belum bisa mencetak gol tapi sudah bisa bermain sebagai tim dan memiliki beberapa peluang menghadapi tim bagus seperti Semarang," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini