BERITA PERSIB TERPOPULER: Reaksi Bobotoh Bruno Paling Dosorot Hingga Persib Kehilangan Mohammed Rashid

BERITA PERSIB TERPOPULER: Reaksi Bobotoh Bruno Paling Dosorot Hingga Persib Kehilangan Mohammed Rashid Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 15 Februari 2022.

1. Reaksi Bobotoh setelah Laga Persib vs PSIS: Bruno Cantanhede Paling Disorot

Kekecewaan dirasakan bobotoh setelah Persib Bandung gagal menaklukkan PSIS Semarang pada pekan 25 Liga 1 musim 2021-2022.

Bermain dominan dan lebih banyak menciptakan peluang, sampai akhir laga tak satu pun yang berhasil dimaksimalkan menjadi gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyerang Persib, Bruno Cantanhede jadi pemain paling disorot penampilannya saat menghadapi PSIS.

2. Ada 'Saint Seiya' dan 'Dragon Ball' di Tubuh David Da Silva

Beberapa pemain Persib Bandung merajah bagian tubuhnya dengan tulisan atau gambar-gambar yang mempunyai makna di kehidupannya.

David Da Silva salah satunya. Sebagai pesebakbola yang menyukai film kartun, pemain asal Brasil tersebut memilih untuk mentato bagian tubuhnya dengan karakter-karakter yang ada di film favoritnya.

Silva mengaku mempunyai beberapa gambar tokoh kartun untuk mengenang masa kecilnya yang indah.

3. Persib Dipastikan Kehilangan Mohammed Rashid

Persib Bandung dipastikan kehilangan Mohammed Rashid saat menghadapi Persipura Jayapura pada pekan 26 Liga 1 musim 2021-2022.

Pemain internasional Palestina itu, absen lawan Persipura karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Rashid diganjar kartu kuning oleh wasit Fariq Hitaba saat Persib menghadapi PSIS Semarang pada pekan 24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini