Reaksi Bobotoh setelah Laga Persib vs PSIS: Bruno Cantanhede Paling Disorot

Reaksi Bobotoh setelah Laga Persib vs PSIS: Bruno Cantanhede Paling Disorot Bruno Cantanhede di laga Persib vs PSIS. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekecewaan dirasakan bobotoh setelah Persib Bandung gagal menaklukkan PSIS Semarang pada pekan 25 Liga 1 musim 2021-2022.

Bermain dominan dan lebih banyak menciptakan peluang, sampai akhir laga tak satu pun yang berhasil dimaksimalkan menjadi gol.

Mayoritas bobotoh bereaksi atas hasil imbang lawan PSIS dengan perasaan kecewa, seperti disampaikan di kolom komentar postingan skor akhir pertandingan pada akun Instagram REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Penyerang Persib, Bruno Cantanhede jadi pemain paling disorot penampilannya saat menghadapi PSIS.

BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib

"#reneout pemain se lol bruno di mainin terus full match terus sumpah baru kali ini bilang pemain out," tulis akun bangbens_99.

"Tombol kesel ka si Bruno." tulis akun lkmnnh1

"Si bruno alus jg moro bagong." tulis akun ivalsetiawan.

"Tumpul parah." tulis akun farisrm.02.

Bruno dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, memiliki sejumlah peluang. Tetapi gagal memaksimalkannya.

Seperti di babak pertama, saat dia tinggal berhadapan dengan kiper PSIS, Jandia Eka Putra. Bola tendangannya hanya membentur mistar.

Di babak kedua, Bruno juga gagal memaksimalkan sejumlah peluang matang. Seperti di awal babak kedua, sundulannya di muka gawang masih melambung.

Kemudian tembakannya dari jarak dekat masih melenceng di sisi gawang PSIS.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini