Dilepas PSIS ke Tokyo Verdy, Begini Ungkapan Pratama Arhan

Dilepas PSIS ke Tokyo Verdy, Begini Ungkapan Pratama Arhan Pratama Arhan. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Pratama Arhan resmi dilepas oleh PSIS Semarang ke klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Ferdy dengan status free transfer.

Bek yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF tersebut sangat bersyukur atas kesempatan yang didapatkannya saat ini.

"Yang pertama pasti bersyukur salah satu cita-cita saya untuk bermain di luar negeri bisa terwujud dalam waktu dekat," kata Pratama Arhan dikutip dari laman resmi PSIS.

Baca Juga: Hebat, Kalahkan Selandia Baru, Indonesia Dinobatkan Jadi Negara Terindah di Dunia!

Arhan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yagn terlibat, terutama manajemen tim yang mengizinkannya untuk berkarir di luar negeri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen PSIS dan agen saya yang telah membantu proses aboard ini dan tidak menemui kesulitan dalam prosesnya," ungkapnya.

"Terima kasih juga kepada seluruh stakeholder PSIS seperti pemain, pelatih, official, suporter dan yang gak bisa saya sebutkan satu per satu. Mohon doanya. PSIS tetap rumah saya di Indonesia," imbu Pratama Arhan.

Senada dengan Arhan, agen pemain Dusan Bodganovic juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang telah bersedia melepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy.

“Setelah tahun yang luar biasa, langkah logis dalam karir Arhan untuk mengembangkan potensinya ke Jepang. Kami telah bekerja keras untuk transfer ini selama berbulan-bulan. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kebaikan yang Pak Yoyok telah tunjukan ke saya dan Arhan dan membuktikan bahwa satu-satunya prioritas PSIS adalah masa depan dan kemajuan karir pemain,” kata Dusan.

Baca Juga: Masya Allah, Setelah Jadi Mualaf, Gadis Italia Ini Kini Jadi Ahli Budaya Islam

Baca Juga: Pemain NBA Justin Holiday Pesan Batik dari Blitar, Kok Bisa? Begini Kronologinya..

“Pak Yoyok menepati semua yang dikatakan dan saya sangat mengapresiasi itu. Saya yakin ini bukan terakhir kali kita bekerjasama dan Arhan pasti akan menjadi ambassador yang luar biasa untuk PSIS di kancah dunia,” pungkas Dusan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini