Dua Tantangan Sebelum Bertemu Musuh Bebuyutan

Dua Tantangan Sebelum Bertemu Musuh Bebuyutan Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

GOROWOK BOBOTOH - Menyimak hasil pertandingan Persib VS PSIS menyiratkan ada sesuatu yang begitu merisaukan. Jelas terlihat kentara dan tak bisa dipungkiri jika tim ini jauh dari harapan.

Untungnya bobotoh tetap selalu setia mendukung walaupun tetap saja kecewa dengan hasil yang didapatkan, sebab tim sekelas Maung Bandung kok tak memperlihatkan aumannya yang membuat nyali lawan ciut dan cakarannya yang mencabik-cabik serta ganas menelan mangsanya tanpa ampun. Jauh-jauh pisan jeung maenna siga nu satengah hate

Dengan kondisi seperti ini, mungkin terkesan pesimis jika harus mengatakan lupakan juara karena peluang itu tetap masih terbuka. Semua itu muncul karena itu tadi bahwa tim Persib sendiri sangat tidak meyakinkan saat bertanding.

Secara hitung-hitungan Maung Bandung masih punya satu pertandingan tertunda dengan PSM. Tapi lagi-lagi kita menyayangkan seperti apa yang diperlihatkan tim kebanggan asal Jawa Barat ini.

Kita melihat banyak peluang tetapi sulit menciptakan gol alias hese ngaduitkeun. Teuing atuh, kunaon sih bet kieu jadina ? Coba tanya pada rumput yang bergoyang.


Akhir Februari ini Maung akan ketemu Macan. Tentu saja ini big match yang ditunggu-tunggu.

Tetapi pertanyaannya, memang yakin dalam pertandingan nanti Persib akan menang ? Optimis jelas harus tapi lagi lagi melihat realita yang ada, barisan depan tuh memang tumpul karena striker yang didatangkan dari Brasil itu baru masing-masing mengemas satu gol. Waduh bisa repot dan jangan-jangan apa yang terjadi pada putaran pertama lalu akan terulang lagi.

Tetapi sebelum ke puncak pertandingan itu, Persipura dan Persela telah menunggu Persib terlebih dahulu. Uniknya, kedua tim yang saat ini menduduki peringkat 16 dan 17 malah terlebih dahulu harus dihadapi.

Halaman selanjutnya
1 2 3 4 Show All
Piksi

Berita Terkini