Reaksi Teja Paku Alam setelah Diganjar Penghargaan Pemain Terbaik Januari 2022

Reaksi Teja Paku Alam setelah Diganjar Penghargaan Pemain Terbaik Januari 2022 Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam diganjar gelar pemain terbaik bulan Januari 2022 Liga 1 musim 2021-2022.

Teja bisa dibilang jadi pemain Persib yang penampilannya cukup konsisten dan kerap melakukan penyelamatan penting.

Penghargaan pemain terbaik Liga 1 bulan Januari 2022, diterima Teja seusai pertandingan Persib melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 15 Februari 2022.

Teja menerima penghargaan pemain terbaik Januari 2022 yang diserahkan langsung Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno.

BACA JUGA: Batal Manggung di Meksiko, John Mayer Terkonfirmasi Positif Covid-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya

Mendapat penghargaan pemain terbaik bulan Januari 2022, Teja mengaku bersyukur dan senang. Tetapi dia tidak mau terlena dan ingin terus berkembang.

"Alhamdulillah, tentunya saya sangat bersyukur dan senang atas pencapaian ini. Tapi, saya sendiri tidak mau cepat puas dan akan tetap kerja keras agar bisa konsisten di bersama tim," ujar Teja dikutip dari website resmi Persib, Rabu 16 Februari 2022.

Teja mengaku banyak pihak yang selalu mendukung dirinya sehingga mampu tampil apik di bawah mistar Pangeran Biru.

"Terima kasih untuk keluarga yang selalu mendukung. Tidak lupa untuk Coach Luizinho Passos yang selalu mengasah saya dalam latihan. Ini semua juga tak lepas dari peran semua rekan-rekan di tim," katanya.

Sepanjang bulan Januari 2022, Teja berperan membantu Persib meraih tiga kemenangan atas Persita, Borneo FC dan Persikabo 1973 dengan skor identik 1-0 dan sekali kalah dari Bali United dengan skor 0-1.

Sayangnya penampilan kokoh Teja di bawah mistar gawang, belum sejalan dengan performa Persib yang masih naik turun.

Terakhir, Persib gagal memenangkan pertarungan lawan PSIS meski menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang.

Persipura Jayapura jadi tantangan berikutnya yang akan dihadapi Teja Paku Alam dan kolega di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 18 Februari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini