Ini Kata Kapten Persib Usai Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan PSIS

Ini Kata Kapten Persib Usai Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan PSIS Kapten tim Persib Victor Igbonefo pada laga kontra PSIS. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo menyesali hasil yang didapat timnya saat berjumpa PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan ke 25.

Menurutnya hasil ini sangat jauh dari harapan dan target timnya yang sangat memerlukan poin sempurna.

Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Selasa, 15 Februari 2022 tersebut, baik Persib dan PSIS sebenarnya memiliki banyak peluang.

Baca Juga: Viral, Pria Todongkan Pistol ke Pekerja Bangunan, Polisi: Sudah Ditetapkan Tersangka

Sayangnya, peluang-peluang tersebut belum mampu dikemas menjadi gol sehingga skor kacamata tak berubah hingga pertandingan berakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pemain bertahan Pelita Jaya dan Persipura itu menambahkan bahwa target timnya harus sirna di laga kali ini.

Namun ia menegaskan semangat timnya tak akan padam, mengingat ada target yang lebih tinggi yakni menjadi juara di musim ini.

"Kita gagal memenangkan pertandungan dan Ini bukan hasil yang kita inginkan," kaya pria berdarah Nigeria itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 15 Februari 2022.

Baca Juga: Wajib Diketahui Cat Lovers, Ini 5 Tanda-tanda Kucing akan Melahirkan

Baca Juga: Herry Wirawan Pelaku Rudapaksa 13 Santriwati Divonis Penjara Seumur Hidup

Ia juga menuturkan, timnya akan segera melupakan kegagalan di laga kontra Laskar Mahesa Jenar. Terlebih timnya akan berusaha mengganti hasil imbang kali ini dengan poin sempurna di duel kontra Persipura pada pekan depan.

"Tapi ini sepak bola dan masih ada game ke depan, kita harus fokus," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini