Melihat Kondisi dan Kerja Keras Tim, Gelandang PSIS Bersyukur Imbangi Persib

Melihat Kondisi dan Kerja Keras Tim, Gelandang PSIS Bersyukur Imbangi Persib Aksi Teja Paku Alam di laga kontra PSIS, Selasa 15 Februari 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang PSIS Semarang, Eka Febri Yogi Setiawan ucapkan rasa syukur atas hasil yang didapat timnya dalam duel kontra Persib Bandung.

Menurutnya hasil imbang di pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Selasa, 15 Februari 2022 itu patut disyukuri mengingat timnya dalam kondisi kurang stabil.

Pemain bernomor punggung 44 itu juga mengaku senang karena timnya mampu mengimbangi permainan Persib yang unggul secara materi pemain.

Baca Juga: Ridwan Kamil Optimistis 40 Juta Wisatawan Kunjungi Jabar Sepanjang 2022

Bahkan semangat rekan-rekannya juga berhasil ditunjukan dalam laga kali ini, meskipun kebugaran beberapa pemain belum stabil karena baru saja keluar dari area karantina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pertama saya ucapkan rasa syukur sebanyak banyaknya karena banyak yang baru keluar dari isolasi," ujar Eka kepada wartawan dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Lebih lanjut, Eka menambahkan hasil ini merupakan buah dari kerja keras teman-temannya dalam mengimbangi permainan Maung Bandung.

Baca Juga: Ini 5 Cara Atasi Hidung Tersumbat, Gejala Omicron yang Kerap Diabaikan

Baca Juga: Ingin Doa Cepat Terkabul? Simak Tips dari Ustadz Khalid Basalamah

Apalagi ia menyadari tim besutan Robert Alberts tersebut sangat membutuhkan kemenangan demi memperkeruh persaingan di papan atas klasemen sementara.

"Intinya malam ini pemain sudah bekerja keras Alhamdulilah masih dapat satu poin," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini