Kecewa dengan Hasil Akhir, Robert Bingung Persib Sulit Cetak Gol

Kecewa dengan Hasil Akhir, Robert Bingung Persib Sulit Cetak Gol Skuad Persib saat menghadapi PSIS Semarang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sangat kecewa atas hasil yang didapat timnya pada duel kontra PSIS dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan 25.

Menurutnya hasil ini tak berbanding lurus dengan peluang yang didapat timnya sepanjang 90 menit pertandingan.

Bagi Robert, Persib bermain cukup efektif dengan menciptakan banyak peluang berbahaya.

Baca Juga: Ini Penelitian Mengenai Perbedaan Otak Pria dan Wanita

Sayangnya ia tak habis pikir banyaknya peluang tersebut selalu gagal dikemas menjadi gol oleh para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami kecewa dengan hasil akhir di laga ini yang berujung imbang. Kami membuat, memiliki beberapa kesempatan tapi saya tidak tahu mengapa pemain tidak bisa mencetak gol penting," kata Robert usai pertandingan, Selasa 15 Februari 2022.

Padahal, pelatih berusia 67 tahun itu sangat mengharapkan salah seorang pemainnya mampu mencetak 1 gol saja. Sehingga dengan gol tersebut, langkah timnya dinilai akan jauh lebih ringan untuk mendapatkan gol-gol berikutnya.

"Seluruh tim sudah bekerja dan berusaha satu sama lain, mungkin kami harus bermain sedikit lebih pintar dalam beberapa kesempatan," imbuhnya.

Lebih lanjut ia juga melihat semua pemain sangat berambisi dan bekerja secara ekstra dalam memenangkan pertandingan.

Namun menurutnya, hasil akhir akan berubah apabila permainan timnya sedikit lebih pintar, terutama dalam penyelesaian akhir.

Baca Juga: Hati-hati! Kripto Bisa Dicuri dari 40 Dompet Digital oleh Malware Ini

Baca Juga: Viral, Pria Mirip Pelatih Timnas Shin Tae-yong Jualan Tahu

"Karena kami harus bisa meraih kemenangan di laga ini, kami sudah berusaha, mental, sikap dan karakter pemain sudah bagus,"

"Yang tidak ada hanya gol, bisa dilihat ada berapa peluang terbuka yang kami miliki pada pertandingan ini dan itu yang mengecewakan karena tidak ada gol yang menentukan di hari ini," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak