Terjadi Perubahan, Ini Jadwal Terbaru Laga Persipura vs Persib dan PSM vs Persib

Terjadi Perubahan, Ini Jadwal Terbaru Laga Persipura vs Persib dan PSM vs Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Liga 1 pekan 26 antar Persipura vs Persib resmi dimajukan.

Awalnya, kedua tim akan saling berhadapan pada Sabtu 19 Februari 2022. Namun menurut kabar terbaru yang disampaikan Persib, pertandingan digelar pada hari Jumat 18 Februari 2022.

Sementara untuk waktu kick off, Persib sampai saat ini masih menunggu keputusan dari operator kompetisi.

"Laga pamungkas seri keempat kompetisi musim ini dijadwalkan tetap berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar," demikian pernyataan Persib dalam rilisnya, Rabu 16 Februari 2022.

Persib juga mengungkapkan penyebab di balik berubahnya jadwal pertandingan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Keputusan tersebut terjadi karena menyesuaikan dengan adanya pertandingan tunda Persib kontra PSM Makassar beberapa pekan lalu."

Ditundanya laga Persib vs PSM tak lepas dari kasus Covid-19 yang mengakibatkan Maung Bandung kekurangan pemain atau di bawah 14 orang.

Persib juga merilis tanggal pertandingan terbaru kontra PSM Makassar. Rencananya pertandingan digelar pada Selasa 22 Februari 2022.

"Dengan demikian, skuad Pangeran Biru hanya punya waktu tiga hari untuk melakukan persiapan sekaligus pemulihan kondisi pemainnya," tulis Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini