Bobotoh Extra Jenguk dan Semangati Bobotoh Korban Luka Serius Kecelakaan di Jalan Tol

Bobotoh Extra Jenguk dan Semangati Bobotoh Korban Luka Serius Kecelakaan di Jalan Tol Bobotoh Extra menjenguk anggota komunitas Bobotoh Kampus korban kecelakaan di Tol Sleman. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagai bentuk solidaritas sesama pendukung Persib Bandung, Bobotoh Extra sambangi korban kecelakaan tunggal yang menimpa dua orang anggota komunitas Bobotoh Kampus Cirebon.

Bobotoh Extra menjenguk bobotoh korban kecelakaan di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Cirebon, pada Kamis, 17 Februari 2022. Kedua anggota Bokamps Cirebon tersebut bernama Ilham Herlambang dan Hasan Basri.

Keduanya mengalami luka berat saat minibus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol menuju Sleman.

BACA JUGA: Batal Manggung di Meksiko, John Mayer Terkonfirmasi Positif Covid-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya

Perwakilan Bobotoh Extra, Rudi Boseng menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada kedua anggota Bokamps Cirebon yang mengalami cedera berat.

Pasalnya menurut Rudi, dukungan menjadi cara paling ampuh agar kedua anggota Bokamps cepat pulih, sekaligus mengembalikan semangatnya.

"Kita dapat kabar juga dari temen-temen di Cirebon itu, dapet musibah kecelakaan di jalan tol dan kami juga habis nengok saudara kami yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol, semoga lekas sembuh buat Ilham dan Basri, tetap semangat dan semoga bisa pulih kembali," ujar Rudi kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 17 Februari 2022.

Sementara Ketua Bobotoh Kampus Cirebon, Angga Triana mengucapkan terima kasih dengan kedatangan rekan-rekan dari Bobotoh Extra yang sambangi kediaman Ilham Herlambang.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjaga semangat Ilham dan Basri agarn cepat pulih dari cederanya.

"Harapannya tetap semangat pepersiban lagi, kami juga berharap buat semua temen temen Bobotoh buat kesembuhan Ilham dan Basri," tutup Angga Triana.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini