Persib Terpacu Bayar Kegagalan dan Obati Kekecewaan Bobotoh

Persib Terpacu Bayar Kegagalan dan Obati Kekecewaan Bobotoh Skuad Persib saat menghadapi PSIS Semarang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan timnya sudah sangat siap dan tidak sabar dalam menghadapi Persipura di pekan ke 26 Liga 1 musim ini.

Menurut Robert persiapan Maung Bandung tak mengalami kendala, meski pertandingan kontra Mutiara Hitam sempat mengalami perubahan, setelah dimajukan satu hari dari jadwal sebelumnya.

Bicara soal target, eks pelatih Tanjong Pagar itu menuturkan timnya memiliki target untuk meraih poin sempurna sebagai pengganti kegagalan timnya di pekan lalu.

BACA JUGA: Wargi Bandung, Jangan Ragu Hubungi 112 saat Terjadi Situasi Gawat Darurat

BACA JUGA: Film Don't Look Up Catat Sejarah di Netflix


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya kegagalan Persib meraih poin sempurna di laga kontra PSIS Semarang, cukup disesali semua pemain dan bertekad menggantinya di laga versus Persipura.

"Kami bersiap untuk mendapat hasil terbaik besok, karena sebelumnya kami gagal meraih tiga poin, meskipun memiliki banyak peluang," ujar Robert kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 17 Februari 2022.

Laga pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 antara Persib versus Persipura dipastikan digelar pada Jumat petang, 18 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Tentunya duel ini sangat dinantikan banyak pecinta sepak bola, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin sempurna.

Lebih lanjut pria berusia 67 tahun itu ingin menjawab semua keraguan bobotoh di pekan sebelumnya saat Persib sulit untuk mencetak gol.

Robert berharap target Persib meraih kemenangan bisa tercapai, sekaligus menorehkan banyak gol dalam laga tersebut.

"Yang terpenting tim bisa melanjutkan apa yang sudah diperlihatkan kemarin, kami hanya kurang dalam mencetak gol. Itu yang harus dilakukan besok petang, kami harus bisa mencetak gol," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini