Latihan Persib: Jelang Hadapi Persipura, Dua Pemain Cedera

Latihan Persib: Jelang Hadapi Persipura, Dua Pemain Cedera ILUSTRASI: Pemain Persib berlatih di sekitaran hotel. (twitter Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai bermain imbang tanpa gol melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 15 Februari 2022, para pemain Persib Bandung hanya mendapatkan program latihan ringan keesokan harinya.

Teja Paku Alam dkk hanya menggelar latihan recovery di sekitaran hotel.

Para pemain yang mendapatkan menit bermain penuh melakukan peregangan dilanjutkan dengan jacuzzi. Mereka sama sekali tidak mendapatkan latihan dengan intensitas tinggi.

Baca Juga: Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Positif Covid-19 Lagi

Sementara bagi pemain yang kurang mendapatkan menit bermain atau hanya tampil sebagai pemain pengganti dan cadangan, mereka berlatih dengan bola di halaman hotel.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut laporan yang disampaikan Persib, pada latihan jelang laga melawan Persipura Jayapura yang berlangsung, Jumat 18 Februari 2022 mendatang, dua pemain absen dalam sesi latihan.

Mereka adalah Mario Jardel dan Aqil Savik. "Keduanya absen pada laga malam tadi karena masih pemulihan cedera masing-masing di bagian bahu dan kakinya," pernyataan yang ditulisa Persib dalam wesbite-nya.

Persib hanya mempunyai waktu singkat untuk mempersiapkan diri melawan Mutiara Hitam.

Hal tersebut tak lepas dari adanya perubahan jadwal pertandingan yang semula digelar Sabtu 19 Februari 2022 menjadi dimajukan satu hari.

"Marc Klok dan kawan-kawannya hanya punya waktu persiapan dua hari untuk kembali berlaga."

Baca Juga: Stok Minyak Goreng di Kota Bandung Aman, Warga Diimbau tidak Panic Buying

Baca Juga: Kasus Ritual Maut Pantai Jember, Ketua Padepokan TJN Ditetapkan Jadi Tersangka

Rencananya hari ini, Kamis 17 Februari 2022, Persib akan menggelar sesi latihan resmi sebagai persiapan terakhir melawan Persipura.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini