Luizinho Passos Tak Merasa Sendiri, Mereka pun Turut Berperan Dalam Pencapaian Teja Paku Alam

Luizinho Passos Tak Merasa Sendiri, Mereka pun Turut Berperan Dalam Pencapaian Teja Paku Alam Teja Paku Alam pada pertandingan Persib vs Bhayangkara FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos tak merasa bahwa prestasi yang diraih Teja Paku Alam adalah hasil kerja kerasnya selama ini. Meskipun tak bisa dipungkiri, Passos punya peranan penting dalam menggembleng Teja dan tiga kiper Persib lainnya.

Passos menegaskan, ada pihak lain yang turut membantu dalam pencapaian Teja sebagai pemain terbaik Liga 1 2021 edisi Januari.

Pelatih kiper asal Brasil ini mengatakan, semua pemain Persib mempunyai peranan penting di balik penampilan gemilang Teja di bawah mistar gawang.

Baca Juga: Jenazah Dorce Gamalama Disholatkan sebagai Laki-laki

Bahkan menurut Passos, seluruh kiper Persib saling memberikan dukungan kepada siapapun yang dipercaya tampil dan masuk dalam daftar 11 pemain inti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami selalu membangun kebersamaan di tim. Siapapun kiper yang bermain akan didukung penuh oleh kiper yang lainnya," kata Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib.

"Saya juga berterimakasih untuk semua pemain. Mereka berperan besar dalam hal ini," imbuhnya.

Teja Paku Alam baru saja mencatatkan rekor sebagai pemain terbaik pertama yang muncul dari sektor penjaga gawang. Karena sebelumnya, pemain terbaik lebih banyak didominasi gelandang atau striker.

"Dia menjadi kiper pertama yang mendapatkan ini. Dia dipilih karena tentunya memiliki penampilan yang sangat menonjol," ungkap Passos.

Baca Juga: Waspada Peningkatan Kasus Covid-19 di Luar Jawa-Bali 3 hingga 4 Minggu ke Depan

Baca Juga: Sederhana Tapi Sarat Makna, Ini Kumpulan Kata-kata Bijak Ustadz Hanan Attaki

Menurut eks pelatih kiper Borneo FC tersebut, Teja Paku Alam memang pantas menerima penghargaan pemain terbaik.

Kinerja selama latihan dan pertandingan selalu ditunjukan oleh kiper berdarah Padang tersebut.

"Dia pantas menerimanya karena selalu menunjukkan kerja keras dan konsentrasi tinggi dalam latihan bersama tim. Sama seperti kiper yang lainnya," pungka Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini