Starting XI Persib vs Persipura: Bruno Cantanhede dan 3 Pemain Naturalisasi Dicadangkan

Starting XI Persib vs Persipura: Bruno Cantanhede dan 3 Pemain Naturalisasi Dicadangkan Skuad Persib saat menghadapi PSIS Semarang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib duel kontra Persipura Jayapur di pekan ke 26 Liga 1 2021/2022 pada malam ini, Jumat, 8 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Meski dari urutan papan klasemen lebih unggul, namun Persib tetap menurunkan skuad terbaik demi meraih poin sempurna.

Poin penuh di duel kontra Mutiara Hitam amatlah penting bagi Maung Bandung dalam mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen sementara yang kini dihuni Arema FC. Terlebih margin Persib dengan Singo Edan cukup jauh, yakni 5 poin.

BACA JUGA: Punya 15 Juta Followers, Ridwan Kamil Siap Bantu Pasarkan Produk Kulit Garut di Instagram

BACA JUGA: Heboh Florona Disebut Varian Baru Covid-19 yang Katanya Lebih Berbahaya, Faktanya Seperti Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentu dengan tujuan besar menjadi juara, Persib memerlukan banyak poin. Sudah sepatutnya Robert Alberts menurunkan skuat terbaiknya dalam duel kali ini.

Pada posisi penjaga gawang, Robert kembali mempercayai Teja Paku Alam sebagai palang pintu terakhir lini bertahan timnya.

Ditambah dengan Achmad Jufriyanto yang akan turun menggantikan Igbonefo, sekaligus menemani Nick Kuipers di sektor bek tengah.

Pada posisi sayap, Robert mempercayakan kepada dua pemain, yakni Henhen Herdiana dan Ardi Idrus. Sedangkan di sektor gelandang, Persib menurunkan 3 pemain sekaligus yakni Beckham Putra, Dedi Kusnandar, dan Marc Klok.

Ditambah lagi dua sayap dengan akselerasi tinggi, Frets Butuan dan Febri Hariyadi untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan dari sisi sayap. Di sektor depan, Robert hanya menurunkan David da Silva seorang diri.

Pertandingan Persib vs Persipura akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB dan live streaming di Vidio.com.

Berikut susunan Starting XI Persib vs Persipura

Kiper: Teja Paku Alam

Bek: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Ardi Idrus

Gelandang: Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Marc Klok, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Penyerang: David da Silva

Cadangan: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Zalnando, Bruno Cantanhede, Ezra Walian, Bayu M. Fiqri.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini