Termasuk Bruno, Tiga Pemain Persib Berlatih Terpisah di Sesi Latihan Resmi

Termasuk Bruno, Tiga Pemain Persib Berlatih Terpisah di Sesi Latihan Resmi Pelatih fisik Yaya Sunarya bersama Bruno Cantanhede. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung harus berlatih terpisah pada sesi latihan resmi yang digelar di Stadion Gelora Trisaksi, Kamis 17 Februari 2022.

Bruno Cantanhede dan Mario Jardel melakukan pemulihan di samping lapangan. Sementara satu pemain lainnya adalah Mohammed Rashid. Ia dipastikan absen di laga kontra Persipura karena akumulasi kartu kuning.

"Beberapa pemain masih ada yang perlu recovery dan lainnya siap untuk bertanding," kata pelatih Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Tinjau Lokasi, Sekda Kota Bandung Targetkan Exit Tol KM 149 Gedebage Aktif Tahun Ini

Pada sesi latihan yang berlangsung selama satu jam ini, tim pelatih hanya melihat kondisi pemainnya untuk menghadapi laga melawan Mutiara Hitam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut dilakukan tak lepas dari padatnya jadwal pertandingan Persib pada bulan Februari.

Persib hanya mempunyai dua hari persiapan usai laga melawan PSIS Semarang, Selasa 15 Februari 2021.

Teja Paku Alam dkk harus kembali turun ke lapangan untuk menghadapi Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari ini, Jumat 18 Februari 2022.

Baca Juga: Iniesta Buka Peluang Kembali ke Barcelona

Baca Juga: Tamansari Diproyeksikan Jadi Kawasan Integrasi Wisata Kota Bandung

Oleh karena itu, Robert benar-benar memanfaatkan waktu yang ada untuk melihat kondisi para pemainnya. Hal ini bertujuan untuk menentukan 11 pemain inti di laga tersebut.

"Kami masih butuh recovery. Tapi sekarang harus persiapkan lagi untuk pertandingan. Kami harus betul-betul mencermati semua pemain, mungkin ada cedera, tentunya harus kami lihat," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini