BERITA PERSIB TERPOPULER: David Da Silva Terancam Skorsing Hingga Keputusan LIB yang Bikin Persib Bertanya-tanya

BERITA PERSIB TERPOPULER: David Da Silva Terancam Skorsing Hingga Keputusan LIB yang Bikin Persib Bertanya-tanya Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 17 Februari 2022.

1. Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persipura, David da Silva Terancam Skorsing

Persib Bandung berhadapan dengan Persipura Jayapura pada pekan 26 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat malam, 18 Februari 2022.

Dalam pertandingan ini, Persib dipastikan kehilangan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid karena harus menjalani skorsing 1 pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Persib juga memiliki daftar pemain yang berstatus terancam skorsing larangan bermain di pertandingan berikutnya, jika kembali mengantongi kartu kuning.

2. Lama Menghilang Tanpa Kabar, Eks Striker Persib Rafael Bastos Punya Pekerjaan yang tak Disangka-sangka

Bobotoh pasti masih ingat dengan eks striker asing Persib asal Brasil, Rafael Alves Bastos, yang sempat membela Maung Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2008-2009.

Bastos merupakan salah satu pemain asing yang dimiliki Persib saat dibesut pelatih Jaya Hartono pada kompetisi ISL musim 2008-2009, bersama Lorenzo Cabanas, Nyeck Nyobe, dan Hilton Moreira.

Akan tetapi karier Bastos di Persib berlangsung singkat, hanya satu musim. Total Bastos mencetak 10 gol untuk Maung Bandung.

3. Keputusan LIB Bikin Robert dan Skuad Persib Bertanya-tanya

PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis jadwal baru untuk beberapa pekan ke depan. Hanya saja, jadwal terbaru Liga 1 2021-2022 dinilai banyak pihak terlalu padat karena beberapa tim harus tampil 3 kali dalam sepekan, termasuk Persib.

Ditundanya pertandingan Persib melawan PSM Makassar pada pekan 19, menjadikan Maung Bandung harus menjalani jadwal padat. Yang mana dalam 15 hari, Persib harus bermain sebanyak 4 pertandingan.

Lebih menariknya lagi jarak tiga pertandingan awal hanya 3 hari. Menghadapi Persipura tanggal 18 Februari 2022, dilanjut menghadapi PSM pada tanggal 22 Februari, dan Persela pada tanggal 25 Februari.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini