Pelatih Angel Alfredo Vera Beralasan Persipura Hanya Tak Beruntung Digunduli Persib, Seperti Ini Alasannya

Pelatih Angel Alfredo Vera Beralasan Persipura Hanya Tak Beruntung Digunduli Persib, Seperti Ini Alasannya Persipura digunduli Persib 0-3/LIB.

REPUBLIK BOBOTOH - Persipura Jayapura digunduli Persib Bandung 0-3 pada pada laga pekan ke-26 Liga 1 2021 Jumat 18 Februari 2022.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pelatih Persipura Angel Alfredo Vera berpendapat anak asuhnya tidak beruntung.

Persipura kebobolan pada menit delapan melalui melalui aksi Marc Klok yang memanfaatkan bola mati.

Persib kemudian menambah dua gol lagi pada babak kedua melalui Beckham Putra pada menit ke-46 dan 66'.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tertinggal 0-3, Persipura hingga pertandingan usai tidak mampu membuat gol walau punya banyak peluang.

Pelatih Angel Alfredo Vera berpendapat bahwa gol Persib benar-benar memanfaatkan momen yang tepat untuk mencetak gol lewat tendangan bebas.

"Gol itu terlalu cepat dan babak kedua juga sama. Walaupun kami mau berusaha dan banyak peluang, akan tetapi tidak bisa cetak gol," kata Angel Alfredo Vera dikutip dari bola.com.

"Kami tidak beruntung karena tidak bisa mencetak gol dan itu membuat frustrasi. Kalau bisa mencetak gol, pasti akan membuat keadaan berubah," ucap pelatih asal Argentina itu.

Sementara gelandang Persipura Jayapura, Muhammad Tahir, mengakui kekalahan telak dari Persib Bandung, Persipura banyak melakukan kesalahan sehingga harus dihukum Persib.

"Kami harus mengakui kekalahan. Kami banyak mendapatkan peluang, akan tetapi mungkin bukan rezeki dan ke depannya harus memanfaatkan itu untuk memberikan yang terbaik," ucap Tahir.

Kekalahan ini membuat Persipura Jayapura tetap berada di zona merah Liga 1 2021 dengan posisi di urutan 16 dengan koleksi 22 poin.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini