Yudha Lepas Jabatan Manajer Madura United, Begini Tanggapan Bos Laskar Sape Kerap

Yudha Lepas Jabatan Manajer Madura United, Begini Tanggapan Bos Laskar Sape Kerap Skuad Madura United/LIB.

REPUBLIK BOBOTOH - Terperangkap di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2021, Madura United terpaksa kehilangan manajernya.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerap tersebut hanya mampu bertengger di peringkat 11 dengan mengumpulkan 29 poin dari 24 penampilan mencatat 7 menang, 8 seri dan 9 kalah.

Kondisi seperti ini nampaknya menjadi alasan Zainal Hudha Purnama meletakkan jabatannya sebagai manajer tim berjulukan.

Pria yang akrab disapa Yudha belum lama menjabat sebagai manajer Madura United dan diperkenalkan pihak klub pada 19 Januari 2022 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Artinya tepat sebulan Yudha menjadi bagian Madura United mengisi jabatan manajer tim yang lowong selama sekitar dua bulan.

"Kami menerima pengajuan mundur manajer," kata Ziaul Haq, Direktur PT PBMB, perusahaan yang menaungi Madura United dikutip dari bola.com.

Bergabungnya Yudha ke Madura United sempat mengejutkan karena dia belum banyak dikenal berkecimpung di sepak bola nasional.

Yudha sebelumnya lebih dikenal sebagai CEO dari perusahaan Viral Blast Global yang menjadi salah satu brand yang mensponsori Madura United untuk musim ini.

"Pengajuan kami terima dengan beberapa alasan, utamanya karena hasil minor pertandingan yang kebetulan tidak bisa mendampingi tim. Kami sampaikan terima kasih atas partisipasinya meski hanya sebentar. Kami segera akan menggelar rapat untuk mencari manajer baru,” imbuh Ziaul Haq.

Manajemen Madura United belum memberikan penjelasan pengunduran diri Yudha, namun akan segera mencari penggantinya untuk menemani tim berlaga di Liga 1 2021.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini