Jupe Beberkan Kelemahan Persipura yang Mampu Dimanfaatkan Pemain Persib

Jupe Beberkan Kelemahan Persipura yang Mampu Dimanfaatkan Pemain Persib Achmad Jufriyanto di laga Persib vs Persebaya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan besar saat menghadapi Persipura Jayapura.

Persib Bandung menang dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-26 Liga 1 2021di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Februari 2022.

Kemenangan yang diraih Persib membawa Pangeran Biru menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 saat ini.

Kapten tim Persib, Achmad Jufriyanto membeberkan kelemahan Persipura sehingga pemain Persib bisa memaksimalkannya menjadi kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria yang akrab disapa Jupe menyebut pemain mampu menerapkan taktik tim dengan baik.

Pada pertandingan tersebut, pemain yang akrab disapa Jupe ini tampil penuh berduet dengan bek asal Belanda, Nick Kuipers di jantung pertahanan Pangeran Biru.

"Mereka bermain mengandalkan penguasaan bola. Kami tahu, Persipura memiliki penguasaan bola yang bagus di setiap pertandingan. Kami sudah antisipasi itu dan bisa kami lakukan di pertandingan. Alhamdulillah itu berhasil," kata Jupe dikutip dari laman resmi klub.

Sebelumnya Persib sempat tertekan lebih dulu, Ian Louis Kabes menebar ancaman saat laga baru berjalan dua menit. Tapi kiper Pangeran Biru Teja Paku Alam mampu mengamankan serangan.

Persib memecah kebuntuan saat laga masuk menit 7. Berawal dari pelanggaran kepada Dedi Kusnandar, Marc Klok mengeksekusi tendangan bebas. Sepakan kerasnya sempat membentur pemain Persipura yang kemudian bersarang di gawang.

Di sisa babak pertama, Persib masih kerap mendapat serangan, namun tangguhnya penampilan Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers mampu menggagalkan Mutiara Hitam untuk bisa membalas.

Di babak kedua, Persib langsung tancap gas. Hasilnya, sebuah serangan dari Febri Hariyadi di sisi kanan mengantarkan bola kepada David da Silva. David yang tak egois langsung menyodorkan bola kepada Beckham Putra Nugraha. Beckham langsung menuntaskannya dengan tendangan keras yang membobol gawang Persipura.

Masih belum puas, Persib menambah keunggulan menjadi 3-0 setelah Beckham mencetak gol keduanya di laga ini di menit 66. Ia berada di posisi yang pas untuk menyambar bola liar hasil sepakan Frets Butuan yang diblok pemain bertahan Persipura.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini