Nonton Bareng di Kandang Lawan, Gading Marten: Ampun Preasurenya

Nonton Bareng di Kandang Lawan, Gading Marten: Ampun Preasurenya Wakil presiden marketing Persik Kediri, Gading Marten/@gadiiing

REPUBLIK BOBOTOH - Wakil presiden marketing Persik Kediri, Gading Marten ternyata sempat nonton bareng laga Persik versus Persija.

Gading Marten menonton laga Persija Jakarta versus Persik Kediri yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 19 Februari 2022.

Gading menatap laga Persija menghadapi Persik secara virtual lewat siaran broadcasting seperti yang diunggahnya di Instagram stories Gading Marten.

Gading Marten ternyata menonton duel Persija Jakarta melawan Persik Kediri bersama Mohamad Prapanca.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mohamad Prapanca seperti diketahui adalah presiden klub Persija yang akhirnya memenangkan pertandingan.

Menonton di rumah Mohamad Prapanca, Gading menyampaikan ucapan selamat kepada Prapanca dan Persija Jakarta yang mampu menang atas Persik Kediri.

Sambil bergurau, Gading Marten juga merasa ada tekanan saat nonton bareng laga Persija versus Persik di kediaman Prapanca.

"Ada yang senang (menunjuk ke Mohamad Prapanca). Detik terakhir (Persija menang). Selamat dan respect (untuk Persija)," kata Gading Marten seperti dikutip dari bolasport.

"Ampun, ampun. Saya menonton di kandang lawan (kediaman Prapanca), ampun. Preasure. Sekali lagi selamat dan respect Persija," tambah publik figur berumur 39 tahun tersebut.

Dalam laga tersebut, Persik dikalahkan Persija dengan skor 1-2 yang membuat Persija menempati urutan ketujuh klasemen sementara Liga 1 2021 dengan meraih 37 poin dari hasil sembilan kemenangan, 10 laga imbang, dan enam kali menelan kekalahan.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini