Walau Unggul Jumlah Pemain Hasil Imbang Lawan Persikab Tetap Disyukuri Pelatih Persikota

Walau Unggul Jumlah Pemain Hasil Imbang Lawan Persikab Tetap Disyukuri Pelatih Persikota Pertandingan Persikota versus Persikab di Liga 3/@persikab_bandung

REPUBLIK BOBOTOH - Persikota Tangerang bermain imbang 0-0 kontra Persikab Bandung di laga kedua Grup Q babak 32 besar Liga 3 2021

Pada laga yang berlangsung Sabtu 19 Februari 2022 di Stadion Benteng, Tangerang, hasil itu tetap disyukuri pelatih Persikota, Sahala Saragih.

Tim berjuluk Bayi Ajaib sebenarnya bisa menuntaskan pertandingan dengan hasil positif kerena unggul jumlah pemain di babak kedua.

“Saya akhirnya senang bisa temukan tim bagus, Persikab juara Jabar dan kedua tim tadi jual beli serangan. Saya respek ke Persikab karena mereka main menyerang,” ungkap Sahala Saragih dikutip dari indosport.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Soal hasil laga hari ini, saya tak kecewa karena kami masih punya empat poin dan semua tim masih berpeluang lolos ke fase berikutnya,” katanya.

Sahala mengakui, Persikota bermain kurang bagus di awal babak pertama akibat absennya gelandang kreatif, Juan Hapsara membuat permainan tim Bayi Ajaib sedikit tersendat.

“20 menit awal kami ada kesalahan saat bangun serangan dan itu wajar karena Juan akumulasi kartu, tak bisa main jadi ada skema yang kaku. Tapi sepak bola gitu, kita bertahan lalu menyerang dan ini akan kami perbaiki,” tutur Sahala.

Persikab cukup tinggi pressing-nya dan sepertinya mereka sudah tahu cara kami bermain. Tapi syukur kami bisa imbangi dengan fisik yang bagus,” lanjut eks pelatih Persijap Jepara itu.

Sementara itu, gelandang Persikota, Divie Alviandi mengatakan laga berjalan menarik. Hasil imbang pada hari ini sudah cukup adil bagi kedua tim.

“Laga menarik dan cukup bagus karena Persikab memberikan perlawanan. Hasil imbang hari ini cukup adil bagi kedua tim,” pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini