Barito Putera Pecat Satu Pemainnya Karena Tindakan Indisipliner

Barito Putera Pecat Satu Pemainnya Karena Tindakan Indisipliner Ilustrasi logo Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Barito Putera mengambil langkah tegas terhadap salah satu pemainnya, Dandi Maulana Abdulhaq.

Barito Putera resmi mencoret Dandi dari daftar skuad musim ini karena tindakan indisipliner yang dilakukannya.

"Terhitung mulai hari Rabu (16/2), secara resmi PS Barito Putera dan Dandi Maulana Abdulhaq telah resmi mengakhiri kerja sama kontrak kerja," ujar Manajer PS Barito Putera, M Ikhsan Kamil dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Petugas Sudin SDA Jakarta Timur Temukan Granat Aktif di Batu Ampar

Menurut keterangan yang disampaikan pihak klub, Dandi Maulana terbukti tidak patuh terhadap peraturan yang diberlakukan oleh tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dandi pun dinilai melakukan tindakan yang berpotensi merugikan tim. Hingga akhirnya Manajemen Barito Putera memilih untuk memutus kontraknya.

"Yang menjadi dasar dalam pengambilan keputusan ini tidak lain karena Dandi Maulana telah melakukan tindakan yang kami anggap termasuk dalam kategori tindakan indisipliner, dan berpotensi merugikan tim secara keseluruhan dan menjadi sebuah contoh buruk bagi pemain-pemain lainnya," kata Ikhsan Kamil.

Meski begitu, manajemen Barito Putera mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dandi Maulana atas dedikasinya kepada klub selama ini.

Baca Juga: Viral, Pria Nekat Curi Motor Demi Biaya Persalinan Istri, Endingnya Bikin Haru!

Baca Juga: Angin Puting Beliung Terjang Lembang, Tenda Pedagang dan Atap Rumah Beterbangan

"Terima kasih atas dedikasi dan perjuangan Dandi Maulana selama membela Laskar Antasari sejauh ini, dan selamanya dia akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar kami."

"Kami pun akan selalu mendukung langkah dan kariernya kedepan dan kami juga selalu mendokan yang terbaik bagi Dandi Maulana untuk terus berkembang dan lebih profesional sebagai pesepak bola," tutup Ikhsan Kamil.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini