Prediksi Starting XI Persib Hadapi PSM: Rashid Kembali, Bruno Kemungkinan Diparkir

Prediksi Starting XI Persib Hadapi PSM: Rashid Kembali, Bruno Kemungkinan Diparkir Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi pertandingan tunda pekan 22 kontra PSM Makassar pada Selasa, 22 Februari 2022.

Duel yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu tentu sangat penting, mengingat kedua tim sama-sama sangat memerlukan poin penuh.

Demi meraih poin sempurna, pelatih Persib, Robert Alberts sudah sepantasnya menurunkan skuad terbaik pada laga tersebut.

Baca Juga: Pantai Sayang Heulang Garut Kini Memiliki 'Sayap' dan Lebih Instagramable

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi daftar susunan pemain yang akan diturunkan pada laga malam hari ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Robert tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi bek tengah, duet Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto tetap menjadi pilihan utama karena keduanya mampu tampil apik di duel kontra Persipura. Ditambah dua bek sayap lainnya yakni Henhen Herdiana pada posisi bek kanan dan Ardi Idrus di posisi bek kiri.

Dengan hadirnya Mohammed Rashid setelah terbebas dari hukuman akumulasi kartu, tentu persaingan dalam perebutan posisi gelandang semakin menarik.

Baca Juga: Tekan Harga Minyak Goreng yang Melambung, Pemkot Bandung Gelar Operasi Pasar di 3 Titik

Baca Juga: Viral, Pria Mengamuk di Masjid, tak Terima Ditegur karena Salah Kiblat

Rashid nampaknya akan turun sejak menit awal untuk membantu Marc Klok dan Beckham Putra demi menjaga keseimbangan tim.

Pada posisi winger kanan, Febri Hariyadi tetap dipasang karena berada dalam motivasi tinggi. Sedangkan di winger berlawanannya, nama Frets Butuan kembali dipasang sejak menit awal karena selalu berhasil menjadi pembeda di tim Maung Bandung.

Pada posisi penyerang, David da Silva rasanya akan tetap tampil mengingat Bruno Cantanhede lebih sering membuang peluang.

Berikut susunan starting XI Persib vs PSM

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana.

Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Beckham Putra, Febri Hariyadi, Frets Butuan

Striker: David da Silva

Pemain cadangan: M. Natsir, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Frets Butuan, Bayu Fiqri, Ezra Walian, Supardi, Esteban Vizcarra, Victor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini