Tanpa Gian Zola, Begini Persiapan Persela Jelang Hadapi Persib

Tanpa Gian Zola, Begini Persiapan Persela Jelang Hadapi Persib Gian Zola berlatih dengan Persela Lamongan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persela Lamongan akan menghadapi lawan tangguh pada pekan 27 Liga 1 2021. Persib Bandung akan menjadi batu terjal yang dihadapi Laskar Joko Tingkir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Februari 2022.

Karketek pelatih Persela, Ragil Sudirman mengatakan, tim pelatih sudah melakukan evaluasi seiring catatan minor Persela di beberapa laga sebelumnya.

"Jadi kita beberapa hari ada latihan, jadi kita memperbaiki kesalahan-kesalahan kemarin waktu lawan Barito Putera jangan sampai terjadi, jadi kita sarankan pemain untuk disiplin perposisi," kata Ragil Sudirman dalam jumpa persnya, Kamis 24 Februari 2022.

Baca Juga: Wajib Kamu Ketahui, Ini 5 Keistimewaan Bulan Ramadhan!

Ragil juga memastikan para pemainnya siap tempur dan tampil all out saat menghadapi Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja, Persela tidak bisa memasukan nama Gian Zola pada daftar susunan pemain karena berstatus pinjaman dari Persib.

Namun menurut Ragil, tim pelatih sudah menyiapkan pemain alternatif yang siap menggantikan posisi Zola.

"Zola memang gak bisa, tapi kita antisipasi karena kita sudah tahu sebelumnya, jadi kita siapkan pemain yang ada dan posisinya sama, semoga mentalnya bagus lawan persib karena persib tim besar juga," katanya.

Baca Juga: Kementerian PUPR Setujui Usulan Perubahan Nama Flyover Pasupati Jadi Jalan Prof. Mochtar Kusumaatmadja

Baca Juga: Heboh Gonggongan Anjing dan Suara Adzan, MUI Kritik Pernyataan Menteri Agama

Ragil juga memastikan pasukannya lengkap saat berjumpa Persib. Ia pun berharap hasil PCR para pemain tidak ada yang positif.

"Sementara ini tidak ada (yang absen), dalam kondisi sehat dan berharap hasil PCR nanti malam mudah-mudahan semua pemain diharapkan negatif jadi kita tidak ada kesulitan menghadapi pertandingan melawan Persib besok," pungkas Ragil Sudirman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini