Baru Cetak Dua Gol, Dua Hal Ini Jadi Perhatian Serius David Da Silva

Baru Cetak Dua Gol, Dua Hal Ini Jadi Perhatian Serius David Da Silva Selebrasi David da Silva seusai membobol gawang PSS Sleman. (Twitter/@Liga1Match)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker asing Persib Bandung David Da Silva terus berupaya untuk meningkatkan penampilannya demi menambah pundi-pundi golnya.

Sejak didatangkan Persib pada putaran kedua lalu, pemain asal Brasil ini baru mencetak dua gol yakni saat menghadapi PS Sleman dan PSM Makassar.

Sadar akan minimnya kontribusi gol untuk Persib, David Da Silva siap berkerja keras kembali saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Februari 2022.

Baca Juga: Heboh Pernyataan Menag, Sufmi Dasco: Justru Adzan Jadi Wujud Toleransi

Guna mewujudkan targetnya tersebut, pemulihan kondisi fisik dan mental menjadi perhatian serius eks penyerang Persebaya Surabaya itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Siapkan mental untuk pertandingan penting yang akan datang. Saya selalu menantikan untuk membantu tim memenangkan pertandingan," kata David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

"Saya adalah target man untuk mencetak gol dan saya selalu fokus untuk membuatnya," kata David menambahkan.

Menghadapi Persela, David Da Silva sangat berpeluang masuk dalam daftar 11 pemain inti Persib.

Baca Juga: Mau Tahu Keutamaan dan Amalan bagi Umat Islam di Hari Jumat?

Baca Juga: Perang Rusia-Ukraina Pecah, Bagaimana Nasib WNI di Ukraina?

Ia bertekad untuk bisa merealisasikan gol dan kemenangan untuk Persib di tengah padatnya jadwal serta minimnya waktu recovery.

"Itu semua tidak mudah. Jadi saya harus selalu berkonsentrasi dan bekerja lebih keras. Saya ingin mencetak gol dan saya ingin menang," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini