Menuju Laga Besar Persib vs Persija, Sama-sama Tertahan Arus Bawah

Menuju Laga Besar Persib vs Persija, Sama-sama Tertahan Arus Bawah Pertandingan Persib vs Persija. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal mengantongi poin penuh setelah hanya bermain imbang dengan Persela Lamongan pada pekan 27 Liga 1 musim 2021-2022.

Persib bermain imbang 1-1 dengan Persela dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam 25 Februari 2022.

Kegagalan memenangkan laga kontra Persela membuat Persib gagal menggusur Arema FC dari peringkat kedua klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA: Protes Perang Rusia-Ukraina, Sebastian Vettel Boikot F1 GP Rusia

BACA JUGA: Relawan RidwanKamilKita Bekasi Gelar Deklarasi Ridwan Kamil For Presiden 2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 54 poin dan terancam turun peringkat jika Bhayangkara FC bisa mengatasi PSM Makassar yang saat berita ini dilansir, sedang berlangsung.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan melakoni laga besar melawan Persija Jakarta pada Selasa, 1 Maret 2022.

Sama halnya dengan Persib, Persija juga tertahan di pekan 27 setelah ditahan imbang melawan salah satu tim yang terancam degradasi, Barito Putera.

Pertandingan Persib melawan Persija sangat dinantikan dan menarik perhatian publik sepak bola nasional, terutama suporter kedua tim.

Laga panas Persib vs Persija akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada pertemuan pertama, Persija mengalahkan Persib dengan skor 1-0 pada seri ketiga yang digelar di Stadin Manahan, Solo.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini