Susunan Pemain Persib vs Persela, Liga 1 Pekan 27: Henhen Dicadangkan, Persib Pasang Dua Striker

Susunan Pemain Persib vs Persela, Liga 1 Pekan 27: Henhen Dicadangkan, Persib Pasang Dua Striker Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali berjumpa dengan Persela Lamongan di pekan ke 27 Liga 1 2021/2022. Duel tersebut dipastikan digelar pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemenangan menjadi target Persib demi terus memperketat persaingan dalam meraih posisi puncak klasemen. Tentunya Robert Alberts langsung menurunkan skuat terbaiknya demi meraih target tersebut.

Pada posisi penjaga gawang, Persib kembali menyerahkan tugas tersebut kepada Teja Paku Alam. Sedangkan duet bek tengah, nampaknya mengalami sedikit perubahan dengan menurunkan Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers.

Lalu di posisi bek sayap, Henhen Herdiana sementara digantikan Supardi Nasir akan ditemani Ardi Idrus di sayap kiri.

Pada sektor gelandang, Dedi Kusnandar dan Mohammed Rashid tetap turun di pertandingan tersebut untuk membuat keseimbangan di sektor jantung permainan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sektor sayap, Febri Hariyadi rasanya akan sulit digantikan karena tampil luar biasa di laga sebelumnya.

Sedangkan di sisi sayap lainnya, Esteban Vizcarra akan tampil guna menusuk lini pertahanan Persela dengan kelincahannya.

Untuk posisi depan, rasanya Persib tetap memasukan nama David da Silva dengan ditemani Ezra Walian.

Berikut Prediksi Susunan Starting XI Persib versus Persela

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain Bertahan: Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Supardi, Nick Kuipers

Pemain Gelandang: Mohammed Rashid, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi

Pemain Depan: David da Silva, Ezra Walian

Cadangan: I Made Wirawan, Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Abdul Aziz, Puja Abdillah, Frets Butuan, M. Syafril Lestaluhu, Kakang Rudianto, Bayu M. Fiqri, Zalnando.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini