Jadwal Tayang Live TV Persib vs Persela dan Link Live Streaming

Jadwal Tayang Live TV Persib vs Persela dan Link Live Streaming Pertemuan Persela vs Persib di putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan pada pekan 27 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam ini, 25 Februari 2022.

Dalam pertandingan ini, Persib dipastikan tidak bisa menurunkan tiga pemain andalan karena terjerat sanksi akumulasi kartu kuning.

Ketiganya adalah Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cantanhede yang harus menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, tiga pemain lain juga hampir dipastikan menghilang dari susunan pemain Persib karena terpapar Covid-19 dan cedera.

BACA JUGA: Batal Manggung di Meksiko, John Mayer Terkonfirmasi Positif Covid-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya

Beckham Putra Nugraha, tercatat jadi pemain yang positif Covid-19. Sementara dua pemain absen akibat cedera, Mario Jardel dan Aqil Savik.

Di kubu Persela, hanya Gian Zola yang dipastikan absen. Itupun karena terganjal klausul peminjaman oleh Persib ke Persela.

Persib akan naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 jika bisa mengalahkan Persela.

Persib saat ini, berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 53 poin, selisih 4 angka dari pimpinan klasemen sementara Bali United dan 2 angka dari urutan kedua, Arema FC.

Sementara Persela, hingga sekarang masih berkutat di zona degradasi menyusul rentetan hasil buruk yang dirah Laskar Joko Tingkir.

Pasukan biru langit tak pernah menang dalam 17 laga beruntun dan belum lama ini, ditinggalkan pelatih Jafri Sastra.

Pertandingan Persib vs Persela akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio pada pukul 18.15 WIB.

Link live streaming Persib vs Persela klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini