Achmad Jufriyanto Genap Bermain 100 Kali untuk Persib Saat Ditahan Imbang Persela Lamongan di Liga 1 2021

Achmad Jufriyanto Genap Bermain 100 Kali untuk Persib Saat Ditahan Imbang Persela Lamongan di Liga 1 2021 Achmad Jufriyanto di laga Persib vs Persebaya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal meraih puncak klasemen sementara Liga 1 2021 setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan.

Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Februari 2022, Persib tak mampu berbuat banyak melawan tim yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Pada pertandingan tersebut sebenarnya Achmad Jufriyanto menjadi satu pemain Persib yang seharusnya merayakan moment penting.

Pasalnya pemain yang kerap disapa Jupe tengah merayakan penampilan ke 100 bersama tim berjuluk Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga ke-100 pemain yang karib disapa Jupe ini memang tidak terlalu membahagiakan, terlabih hasil kurang maksimal didapat Persib dari Persela.

Sejak pertama kali bergabung, bek tengah skuad Pangeran Biru bernomor punggung 16 ini sudah tampil 100 laga bersama Persib.

Seperti dilansir dari laman resmu klub Persib, Jupe bergabung bersama Persib pada musim 2014.

Jupe termasuk sosok yang krusial di Persib, Ia bergantian dengan Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Kakang Rudianto serta pemain belakang lainnya dalam mengawal lini pertahanan.

Jupe juga termasuk salah seorang pemain berkharisma serta sarat jam terbang sehingga membuatnya masuk jajaran perwakilaan pemain untuk mengenakan ban kapten tim oleh pelatih Persib Robert Alberts.

Dia bersama-sama dengan kapten lainnya, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, I Made Wirawan, dan Dedi Kusnandar menjadi pengatur ritme permainan Persib.

Musim ini, Jupe sudah memainkan 14 laga selama 1.166 menit. Ia bermain 13 laga sebagai starter, dan satu pertandingan dari bangku cadangan. Sebanyak 10 laga dari bangku cadangan, tiga kartu kuning.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini