Robert Alberts 'Sentil' Regulasi Saat Sebut Bali United Kandidat Kuat Juara Liga 1 2021

Robert Alberts 'Sentil' Regulasi Saat Sebut Bali United Kandidat Kuat Juara Liga 1 2021 Pelatih Persib Robert Albert dan Asisten Pelatih Yaya Sunarya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts masih optimis terkait peluang juara timnya usai ditahan imbang Persela Lamongan pada pekan 27 Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Februari 2022.

Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Laskar Joko Tingkir dan sempat tertinggal lebih dulu sebelum David Da Silva mencetak gol penyeimbang menit 67.

Pelatih asal Belanda ini juga menilai, peluang juara musim ini bukan hanya milik Persib saja, tetapi ada empat tim lainnya yang memiliki kans yang sama.

Baca Juga: 8 Negara Ini Terkenal Memiliki Muslimah Tercantik di Dunia

Namun Robert lebih menyoroti Bali United yang dinilai mempunyai kans lebih besar ketimbang Arema, Persib, Bhayangkara FC, dan Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United kini masih memuncaki klasemen dengan 57 poin, disusul Arema FC 55 poin, Persib 54 poin, Bhayangkara FC 54 poin dan Persebaya 51 poin.

"Kami masih akan bertanding tujuh kali, dan beberapa tim masih akan bertemu satu sama lain, jadi semua masih bisa terjadi," kata Robert Alberts usai pertandingan.

"Saat ini kelima tim (di lima besar) masih punya peluang menjadi juara meskipun Bali (United) sekarang seakan jadi kandidat paling kuat," ungkapnya.

Kedigdayaan Bali United pada seri 4 Liga 1 2021, kata Robert, terlihat semenjak kompetisi digelar di pulau Dewata.

Padahal, lanjut Robert Alberts, dalam regulasi disebutkan bahwa tidak ada satu pun tim yang bisa bermain di 'rumahnya'.

Baca Juga: Heboh Pernyataan Menag, Sufmi Dasco: Justru Adzan Jadi Wujud Toleransi

Baca Juga: BNPB Sebut 7 Warga Meninggal akibat Gempa Magnitudo 6,1 di Pasaman Barat

"Itu terlihat ketika kompetisi ini dipindahkan ke Bali, padahal di regulasi liga musim ini dinyatakan tidak ada tim yang bisa bermain di rumahnya."

"Namun tiba-tiba series empat dan lima dimainkan di Bali dan saat itu semua tim sudah tahu situasi tidak mudah, kecuali Bali (United)," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini