Tiga Tim Siap Jegal Usaha Persib Raih Juara Liga, Seperti Ini Tanggapan Robert Alberts

Tiga Tim Siap Jegal Usaha Persib Raih Juara Liga, Seperti Ini Tanggapan Robert Alberts Pelatih Robert Alberts asal Belanda. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih mengincar gelar juara Liga 1 2021 walau penampilannya belum stabil.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 54 poin dari 27 laga yang sudah dimainkan.

Persib hanya terpaut tiga angka dari Bali United yang berada di puncak dan wajib menjalani tujuh laga sisa.

Tiga di antaranya, Persib harus melawan tim-tim besar seperti Persija Jakarta, Arema FC dan Persebaya Surabaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi hal ini, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts rupanya tetap memiliki rasa optimistis karena bukan tiga tim tersebut yang bisa jadi batu sandungan.

Robert Rene Alberts menilai semua laga yang tersisa sama penting dan sulitnya dan sudah terbukti banyak kejutan yang terjadi.

Sebagai contohnya yakni ketika Persiraja Banda Aceh mampu mengalahkan Persija hingga Persebaya yang harus bertekuk lutut dari Persipura beberapa waktu lalu.

"Kalau menurut saya tentunya bukan hanya tiga klub tersebut. Di mana Persib akan bertemu dengan misalnya yang bisa dikatakan tadi bahwa Persebaya, Arema FC, dan kita akan bertemu dengan Persija," ungkap Robert dikutip dari bolasport.

Robert mencontohkan ada beberapa pertandingan yang akan mempengaruhi hasil perebutan gelar juara.

"Misalnya Persiraja ketemu dengan Persija kemudian Persiraja bisa menang, Persipura melawan Persebaya dan Persipura bisa menang," ujarnya.

Oleh sebab itu, Robert meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal di laga sisa.

"Artinya bukan hanya tiga tim itu yang misalnya kita ketemu bukan hanya optimistis tapi juga kita perlu keinginan kuat untuk bisa memenangkan pertandingan," pungkas Robert.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini