BERITA PERSIB TERPOPULER: Robert Alberts 'Sentil' Regulasi Soal Bali United Hingga Penjelasan Posisi Baru Zalnando

BERITA PERSIB TERPOPULER: Robert Alberts 'Sentil' Regulasi Soal Bali United Hingga Penjelasan Posisi Baru Zalnando Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 26 Februari 2022.

1. Robert Alberts 'Sentil' Regulasi Saat Sebut Bali United Kandidat Kuat Juara Liga 1 2021


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai, peluang juara musim ini bukan hanya milik Persib saja, tetapi ada empat tim lainnya yang memiliki kans yang sama.

Namun Robert lebih menyoroti Bali United yang dinilai mempunyai kans lebih besar ketimbang Arema, Persib, Bhayangkara FC, dan Persebaya.

Bali United kini masih memuncaki klasemen dengan 57 poin, disusul Arema FC 55 poin, Persib 54 poin, Bhayangkara FC 54 poin dan Persebaya 51 poin.

"Saat ini kelima tim (di lima besar) masih punya peluang menjadi juara meskipun Bali (United) sekarang seakan jadi kandidat paling kuat," ungkapnya.

Kedigdayaan Bali United pada seri 4 Liga 1 2021, kata Robert, terlihat semenjak kompetisi digelar di pulau Dewata.

Padahal, lanjut Robert Alberts, dalam regulasi disebutkan bahwa tidak ada satu pun tim yang bisa bermain di 'rumahnya'.

2. Persib Punya 7 Laga Sisa, Robert 'Menolak' Ungkapan Tiga Tim Tangguh

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak ingin membeda-bedakan status tujuh pertandingan sisa yang akan dilakoni anak asuhnya dan 'menolak' ungkapan tim tangguh.

Dari tujuh pertandingan tersebut, ada tiga pertandingan yang mendapat sorotan dari publik yaitu laga melawan Persija, Arema, dan Persebaya.

Banyak pihak yang menilai bahwa lawan yang akan dihadapi Persib tersebut adalah tim tangguh. Khusus Arema dan Persebaya, kedua tim ini menjadi pesaing Persib dalam perebutan gelar juara musim ini.

"Bukan hanya menghadapi tiga tim tangguh, semuanya di liga ini adalah tim yang kuat, sayangnya ada beberapa tim di antaranya tidak memiliki cukup pengalaman," kata Robert Alberts.

Terlepas dari calon lawan yang akan dihadapinya, Persib tengah berjuang untuk tetap berada di trek juara setelah ditahan imbang Persela 1-1 di pekan 27 Liga 1 2021.

"Kami masih akan bertanding tujuh kali, dan beberapa tim masih akan bertemu satu sama lain, jadi semua masih bisa terjadi," pungkas Robert.**

3. Robert Alberts Beri Penjelasan Soal Zalnando dan 'Posisi Barunya'

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan penjelasan terakit posisi baru Zalnado dalam beberapa laga terakhir.

Pemilik nomor punggung 27 itu beberapa kali dipasang sebagai winger dan mampu membuat sedikit kejutan.

Saat menghadapi PSM Makassar, Zalnando sukses memerankan posisi barunya tersebut hingga mencetak satu gol.

Hal yang sama dilakukan Robert saat Persib menghadapi Persela di Stadion Kapten I Wauan Dipta, 25 Februari 2022 kemarin.

Zalnando kembali memainkan perannya sebagai seorang pemain sayap usai menggantikan peran Esteban Vizcarra pada menit 57.

"Tujuannya supaya dalam situasi tertentu misalnya posisi yang berbeda maka itu kesempatan yang bisa diberikan kepada pemain," imbuhnya.

Selain efektif, kata Robert, Zalnando mempunyai kemampuan yang bisa menopangnya sebagai seorang winger.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini