Sempat Bersitegang dengan Valentino Telaubun, Begini Pengakuan Terkini Bek Persib Henhen Hardiana

Sempat Bersitegang dengan Valentino Telaubun, Begini Pengakuan Terkini Bek Persib Henhen Hardiana Pemain Persib Henhen Herdiana.(@henhenherdiana12)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekecewaan pada hasil laga Persib Bandung versus Persela Lamongan sempat menimbulkan insiden.

Pada pertandingan yang berkesudahan 1-1 tersebut situasi panas sepat terjadi usai wasit meniup peluit akhir.

Sejumlah pemain Persib mendatangi wasit dan melakukan protes karena pemain Persib merasa dalam posisi menyerang saat laga dihentikan.

Situasi kian memanas setelah tiba-tiba terjadi adu argumen antara sejumlah pemain Persib dan pemain Persela.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nampak pemain Persela bersitegang dengan pemain-pemain Persib dan bek Persib Henhen Herdiana dan Valentino terlibat kejar-kejaran.

Beruntung Valentino kemudian dibawa keluar oleh rekannya dan petugas keamanan, sedangkan Henhen Herdiana berusaha ditenangkan rekannya.

Henhen mengakui situasi kembali kondusif apalgi kemudian Valentino mendatangi ruang ganti Persib Bandung setelah insiden terjadi.

“Itu wajar terjadi dalam pertandingan. Tapi, semuanya sudah clear, hanya di lapangan. Bang Valen sengaja datang ke locker room, menyalami semua pemain, termasuk saya dan meminta maaf atas kejadian itu,” ungkap Henhenseperti dikutip dari laman resmi klub.

Karena itu, bek kanan Persib ini berharap insiden tersebut tidak menghadirkan polemik berkepanjangan.

“Jadi, saya tegaskan jika semuanya tidak usah diperpanjang lagi. Gesekan biasa terjadi. Yang penting bagaimana kita bisa saling respek setelahnya. Saya juga menaruh respek sama Bang Valen sebagai salah satu pemain senior di Indonesia,” pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini