Kembali Dampingi Persija Usai Covid-19 dan Langsung Berjumpa Persib, Ini Kata Sudirman

Kembali Dampingi Persija Usai Covid-19 dan Langsung Berjumpa Persib, Ini Kata Sudirman Pelatih kepala Persija, Sudirman./@jend_sudirman

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Persib Bandung pada pekan 28 Liga 1 2021, Persija Jakarta dipastikan sudah didampingi oleh pelatihnya, Sudirman.

Mantan pemain Bandung Raya ini sempat absen pada mendampingi tim karena terpapar Covid-19.

Pelatih yang karib disapa Coach Jenderal tersebut absen saat Persija mengahadapi Arema, Persebaya, Persik, dan Barito Putera.

Baca Juga: Tak Semenit Pun Dimainkan, Hubungan Gareth Bale dan Ancelotti Kian tak Harmonis?

Saat itu Macan Kemayoran didampingi oleh asisten pelatih, Ferdiansyah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasca kembali dan sembuh dari Covid-19, Sudirman langsung dihadapkan dengan laga berat. Ia berharap, anak asuhnya bisa mengulang sukses seperti saat putaran pertama, dimana Persija unggul 0-1 dari Persib.

"Alhamdulillah kondisi saya sudah membaik. Saya siap mendampingi tim lagi untuk pertandingan selanjutnya. Semoga kami bisa meraih hasil positif," kata Sudirman dikutip dari laman resmi Persija.

Selama absen mendampingi tim, Sudirman mempunyai beberapa catatan dan mengatakan bahwa penampilan Tony Sucipto dkk belum stabil.

Baca Juga: Jangan Lupa, Terapkan 5 Amalan Sunah Ini Sebelum Tidur

Baca Juga: Makan Bubur Bareng, Ridwan Kamil-Anies Baswedan Makin Akrab, Kode Menuju 2024?

Ia menegaskan, hal-hal tersebut harus segera dievaluasi demi performa yang baik saat berjumpa Persib Bandung.

"Saya tahu penampilan kami masih belum stabil. Masih banyak catatan yang harus segera kami perbaiki. Tapi, saya pun melihat ada hal-hal positif dalam permainan kami yang harus terus dipertahankan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini