Persib Masih 'Terluka' dan Siap Balas Kekalahan di Putaran Pertama dari Persija

Persib Masih 'Terluka' dan Siap Balas Kekalahan di Putaran Pertama dari Persija Pertandingan Persib vs Persija pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sampaikan kabar gembira jelang menghadapi Persija di pekan ke 28 Liga 1 musim ini. Menurutnya kabar baik tersebut berupa persiapan yang baik dalam menatap partai besar kali ini.

Pria asal Belanda itu menuturkan timnya berada dalam motivasi tinggi untuk membalaskan dendam kekalahan di putaran pertama. Sehingga banyak persiapan yang dilakukan timnya dalam menghadapi partai penuh gengsi kali ini.

"Tentunya ini menjadi salah satu laga terbesar di sepak bola Indonesia apapun kondisinya. Dan kami harus melakukan pendekatan yang berbeda dari biasanya apalagi kami di pertemuan terakhir kalah 0-1," ujar pria berusia 67 tahun itu pada Senin, 28 Februari 2022.

Baca Juga: Protes Perang Rusia-Ukraina, Sebastian Vettel Boikot F1 GP Rusia

Ia juga mengakui sudah mempelajari sekaligus mengantongi kekuatan dan kelemahan Persija. Dengan begitu suami dari Kezia Maureen tersebut akan mengoptimalkan persiapan guna memperkokoh kekuatan timnya untuk menyasar titik lemah Tony Sucipto cs.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami tahu cara bermain dari Persija dan harus melakukan persiapan yang maksimal, kami tidak bisa melakukan kesalahan tidak perlu, kami masih terluka dari kekalahan di pertemuan terakhir," tambahnya.

Lebih lanjut, Robert berharap dalam laga kali ini timnya bisa menunjukan etos kerja yang baik untuk mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: Dampak Perang Rusia-Ukraina: Liga Ukraina Disetop, Venue Final Liga Champions Berpotensi Dipindahkan

Baca Juga: Heboh Pernyataan Menag, Sufmi Dasco: Justru Adzan Jadi Wujud Toleransi

Terlebih poin sempurna menjadi tujuan utama timnya yang masih terluka akibat kekalahan di pertemuan terakhir kontra Persija.

"Terpenting bagi kami sebagai tim bisa memperlihatkan kualitas, kami harus menunjukkan rasa lapar, harus menunjukkan agresivitas, menunjukkan determinasi dan disaat yang bersamaan juga harus memperlihatkan kecerdikan serta sepak bola yang berujung dengan kemenangan. Karena tentu kami ingin menang," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini