Siap Dalam Segala Hal Jelang Hadapi Persib, Sudirman Sampaikan Pesan Ini Pada Pemain Persija

Siap Dalam Segala Hal Jelang  Hadapi Persib, Sudirman Sampaikan Pesan Ini Pada Pemain Persija Pertandingan Persib vs Persija pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta sudah siap dalam segala hal jelang laga melawan Persib pada lanjutan Liga 1 pekan 28 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022.

"Persija untuk menghadapi Persib ini sudah siap semua ya, secara taktik, secara fisik, secara tehnik," ungkap pelatih Persija, Sudirman dalam jumpa persnya, Senin 28 Februari 2022.

Tak hanya dalam urusan tiga hal tersebut, pelatih yang akrab disapa Coach Jenderal ini menyatakan para pemainnya juga siap secara mental.

Baca Juga: Lakukan di Rumah, 3 Gerakan Ini Ampuh Redakan Sakit Pinggang Lho!

Menurut Sudirman, mental adalah elemen penting dari pertandingan sepak bola, selain teknik, taktik, dan fisik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dalam sesi latihan terakhir ini semua pemain dalam keadaan sehat, semoga dalam keadaan latihan terakhir nanti kita semua sehat sehat, sehingga kita bisa menampilkan tim terbaik lah, Insya Allah seperti itu," harap Sudirman.

Mantan pemain Bandung Raya inipun berpesan kepada anak asuhnya agar bisa mendapatkan hasil maksimal saat menghadapi Persib.

"Nah saya selalu tekankan kepasa pemain agar semua mau bekerja dari awal berjuang sampai akhir sehingga kalau kita sudha berjuanh Insya Allah hasilnya akan baik buat kita," katanya.

Disinggung tentang kondisi para pemainnya, Sudirman mengatakan bahwa seluruh anak asuhnya dalam kondisi yang baik.

Namun Sudirman masih harus menunggu hasil tes PCR sebelum menentukan 11 pemain inti yang akan menahan gempuran awak tim Persib Bandung.

Baca Juga: Makan Bubur Bareng, Ridwan Kamil-Anies Baswedan Makin Akrab, Kode Menuju 2024?

Baca Juga: Polemik Toa Masjid dan Gonggongan Anjing, Begini Reaksi Bule saat Mendengar Suara Adzan

"Seperti yang saya bilang tadi semua kondisi baik-baik saja, semoga hasil PCR besok negatif semua sehingga bisa menurunkan skuad terbaik," ujar Sudirman.

"Untuk siapa yang turun besok kita belum bisa tentukan sekarang karena masih ada oficial training dan siapa yang memang fit akan diturunkan besok," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini