Sebut Persija vs Persib Tidak Spesial, Maman Bertekad Buat Mantan 'Menderita'

Sebut Persija vs Persib Tidak Spesial, Maman Bertekad Buat Mantan 'Menderita' Skuad Persija Jakarta saat berjumpa Persib di putaran pertama. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persija Jakarta Maman Abdurrahman siap tempur menghadapi mantan timnya, Persib Bandung pada pekan 28 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022.

Maman mengatakan, kondisi para pemain secara personal dan tim sangat baik. Ia berharap kondisi tersebut ditunjang oleh hasil tes PCR yang baru keluar besok.

Mantan pemain Timnas Indonesia itupun bertekad untuk membuat mantan timnya merana seperti putaran pertama lalu. Ia berambisi meraih tiga poin dari Persib pada laga yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar tersebut.

Baca Juga: Dampak Perang Rusia-Ukraina: Liga Ukraina Disetop, Venue Final Liga Champions Berpotensi Dipindahkan

"Saya sebagai pemain juga punya target memenangkan pertandingan karena kita harus mendekatkan poin kita dengan tim yang di atas kita, Insya Allah kita memenangkan pertandingan besok," tegas Maman Abdurrahman dalam jumpa persnya, Senin 28 Februari 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi tim yang pernah diperkuatnya beberapa tahun silam dan mempunyai nama besar di kancah sepak bola Indonesia, Maman tidak melakukan persiapan khusus.

Baginya pertandingan melawan Persib sama seperti laga-laga sebelumnya dan tidak ada yang spesial.

"Buat saya sebagai pemain selalu mempersiapkan diri seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya," katanya.

Baca Juga: Heboh Pernyataan Menag, Sufmi Dasco: Justru Adzan Jadi Wujud Toleransi

Baca Juga: Ingin Bermain Di MLS, Neymar: Kompetisi Di Sana Singkat

"Saya pikir siapapun lawannya kita harus memenangkan pertandingan. Seperti sekarang, menurut saya pertandingan ini tidak ada yang spesial, semua tim lawan bagus, cukup berat dan bagaiaman kita bekerja keras dengan semua pemain dan bagaimana saya bisa mengapliskasikan di pertandingan," pungkas Mamang Abdurrahman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini