Prediksi Susunan Pemain Persib Saat Jumpa Persija: Kembalinya Duet 'Awi Gombong'

Prediksi Susunan Pemain Persib Saat Jumpa Persija: Kembalinya Duet 'Awi Gombong' Starting XI Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai gagal menaklulan Persela di partai sebelumnya, Persib langsung ditantang Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022, malam nanti.

Tentunya duel ini sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola Indonesia karena pertemuan kedua tim kerap menghadirkan intrik dan sajian menarik.

Selain sarat gengsi, hasil dari duel ini sangat berharga bagi Persib dalam menjaga peluang meraih gelar juara di musim ini.

Baca Juga: Kemenperin Dorong Percepatan Vaksin Booster bagi Pelaku IKM

Kemenangan sudah sepantasnya ditargetkan Maung Bandung, demi menjaga timnya di jalur juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk meraih poin tersebut, Persib harus menurunkan pemain-pemain yang siap secara fisik dan mental di laga kontra Macan Kemayoran.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi daftar susunan pemain Persib pada laga kali ini.

Di pertahanan terakhir, posisi Teja akan sulit digantikan dan akan dipasang sejak menit awal pertandingan. Dua bek tengah, sepertinya akan kembali dihuni oleh duet 'Awi Gombong' yakni Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

Sebelumnya Victor Igbonefo absen di laga melawan Persela karena akumulasi kartu kuning.

Sementara posisi bek sayap, Henhen Herdiana dan Zalnando tetap dipasang untuk membantu meredam serangan Marko Simic cs dari sisi sayap. Untuk posisi gelandang, terdapat nama Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Baca Juga: Jangan Lupa, Terapkan 5 Amalan Sunah Ini Sebelum Tidur

Baca Juga: Momen Haru di Laga Everton vs Man City, Zinchenko Teteskan Air Mata Lihat Dukungan untuk Ukraina

Febri Hariyadi dan Frets Butuan juga akan membantu serangan Persib dari sisi sayap. Sedangkan posisi penyerang dihuni oleh duet baru, yakni Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Berikut Prediksi Susunan Starting XI Persib

Penjaga gawang: Teja Paku Alam

Bek: Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Zalnando

Gelandang: Marc Klok, Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Frets Butuan

Striker: Bruno Cantanhede, David da Silva

Cadangan: Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Beckham Putra, Mario Jardel, Ezra Walian, Bayu Fiqri, Ardi Idrus.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini