Sebut Persib Layak Menang, Robert: Kami Bermain Lebih Membahayakan Ketimbang Persija

Sebut Persib Layak Menang, Robert: Kami Bermain Lebih Membahayakan Ketimbang Persija Pertandingan Persija vs Persib di putaran dua Liga 1 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil tuntaskan dendam atas kekalahan 0-1 dari Persija di putaran pertama lalu.

Pada pertemuan kedua yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022, Persib melumpuhkan Persija dengan skor 0-2 berkat brace David Da Silva pada menit 15 dan 84.

Pelatih Persib Robert Alberts menilai, kemenangan tersebut pantas diraih oleh timnya sekalipun pertandingan berlangsung panas dan sulit.

Baca Juga: Bareskrim Bongkar Kasus Peredaran Uang Rupiah-Dolar Palsu dari 2 Jaringan

Persib mampu memperagakan permainan cepat meski sempat hati-hati di awal laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi saya bisa bilang, kami bermain lebih membahayakan ketimbang Persija. Lawan adalah tim bagus dan kami menghormati mereka. Tapi secara keseluruhan kami layak mendapat kemenangan hari ini," kata Robert Alberts usai pertandingan.

Robert pun mengapresiasi perjuangan anak asuhnya sekalipun dihadapkan dengan padatnya jadwal pertandingan dan minimnya waktu recovery.

"Jadi saya pikir, kami telah menunjukkan penampilan yang kuat walau hanya memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan tim menghadapi laga ini," pungkasnya.

Baca Juga: Cara Mencegah Gangguan Pendengaran Akibat Sering Meeting Online Menggunakan Headset

Baca Juga: Dewa 19 Punya Vokalis Baru, Ini Sosoknya

Dengan hasil ini Persib meraih 57 poin dan semakin menempel ketat Bali United yang berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 60.

Persib hanya terpaut tiga poin dari Serdadu Tridatu dan berhasil mengkudeta Arema FC dari posisi dua klasemen sementara Liga 1 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini