Kata Andritany Usai Bikin Blunder dan Persija Takluk dari Persib

Kata Andritany Usai Bikin Blunder dan Persija Takluk dari Persib Andritany Ardhyasa berusaha menjangkau bola tendangan Mohammed Rashid yang membentur mistar gawang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kesalahan fatal yang dilakukan kiper Persija, Andritany Ardhyasa menambah mimpi buruk timnya saat dilumat Persib Bandung pada pekan 28 Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022.

Andrirany gagal menguasai bola hasil umpan pojok Marc Klok sehingga mampu dimanfaatkan menjadi gol oleh David Da Silva pada menit 84.

Persija semakin menderita karena gawangnya jebol lagi di menit-menit akhir pertandingan, di tengah usahanya untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Disanksi FIFA dan UEFA, Timnas dan Klub Rusia Dilarang Tampil di Ajang Internasional

Persija pun harus mengakui keunggulan Persib dengan skor 0-2 berkat brace David Da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai laga, Andritany Ardhyasa berdalih bahwa tidak selamanya pemain sepak bola bermain bagus dalam satu pertandingan.

"Ini sepak bola kadang bermain bagus dan kadang bermain tidak bagus, tapi setiap kesalahan itu hanya milik manusia, setiap orang bisa melakukan kesalahan," kata Andritany dalam sesi jumpa pers usai laga.

Hasil minor yang diraih Persija, kata Andritany merupakan murni karena kesalahan yang dilakukan oleh timnya. Ia pun meminta maaf kepada suporter atas kekalahan tersebut.

Baca Juga: Covid-19 Jadi Endemi, Yuk Pahami Dulu Apa Itu Endemi!

Baca Juga: Viral, Video Pria Mengamuk di Pernikahan sang Kekasih

"Kekalahan ini sangat tidak kami inginkan, hasil ini tidak kami inginkan, saya juga mewakili tim memohon maaf kepada pada suporter karena tidak memberikan hasil yang baik," tambahnya.

"Ini bukan yang kita inginkan. Persib memang layak menang, Dua gol memang murni dari kesalahan kita sendiri," tutup saudara kandung bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini