Ungkapan Ardi Idrus Usai Persib Lumat Persija

Ungkapan Ardi Idrus Usai Persib Lumat Persija Aksi Ardi Idrus mengganggu pergerakan Riko Simanjuntak. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil melumat Persija Jakarta pada lanjutan pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa, 1 Maret 2022. Skor 0-2 berhasil ditutup Persib melalui gol yang dicetak David da Silva pada menit 15 dan 84.

Menurut Ardi Idrus, poin penuh tersebut tentu amatlah penting bagi skuad Maung Bandung. Persib memang sangat membutuhkan kemenangan guna menjaga peluang dalam memburu gelar juara di musim ini.

Ditambah lagi kemenangan ini juga dapat menjaga gengsi antar kedua klub. Yang mana kedua klub memiliki sejarah perseteruan panjang, ditambah hubungan dua kubu suporter yang terkenal kurang harmonis.

Baca Juga: Flyover Pasupati Resmi Jadi Jalan Mochtar Kusumaatmadja, Keluarga Terharu

Ardi Idrus pun bersyukur dengan pencapaian timnya dalam laga kali ini. Ucapan syukur itu disampaikan Ardi melalui akun Instagramnya pada Selasa, 1 Maret 2022 atau selepas pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bernomor punggung 3 itu menilai timnya sangat berhak meraih poin sempurna pada laga kali ini. Pasalnya semua rekan setimnya berhasil menunjukan kerja keras dalam memenangkan pertandingan panas kali ini.

"Tiga poin penting hari ini. Harapan selalu ada buat mereka yang berusaha,"

Dengan kemenangan ini, Persib berhasil mengoleksi 57 poin dan menggeser posisi Arema FC di peringkat kedua.

Baca Juga: Penelitian Temukan Manfaat Lain Minum Jus Buah Setiap Hari, Bisa Turunkan Kolesterol Jahat

Baca Juga: Dewa 19 Punya Vokalis Baru, Ini Sosoknya

Persib juga menempel ketat sang pemuncak klasemen, Bali United dengan torehan 60 poin, selisih tiga poin.

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari Bobotoh dan warganet. Saat berita ini dibuat, sebanyak 22 ribu pengguan Instagram sudah menyukai postingan tersebut dan ditambah sudah dikomentari sebanyak 800 lebih komentar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini