Kemenangan Atas Persija Dongkrak Motivasi Pemain Persib

Kemenangan Atas Persija Dongkrak Motivasi Pemain Persib Aksi Mohammed Rashid dalam pertandingan Persib vs Persija pada putaran pertama Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan Persib atas Persija dengan skor 2-0 pada pekan 28 Liga 1 musim 2021-2022, cukup mendongkrak motivasi skuad Maung Bandung.

Menang di laga sarat gengsi atas Persija, dampaknya cukup positif karena para pemain Persib sekarang merasakan kepercayaan diri tinggi.

Seperti dirasakan dan diungkapkan gelandang Persib, Mohammed Rashid yang menyebut mengalahkan Persija merupakan kemenangan dan langkah besar.

BACA JUGA: Batal Manggung di Meksiko, John Mayer Terkonfirmasi Positif Covid-19

BACA JUGA: Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini kemenangan besar dan langkah yang juga besar untuk semakin dekat menuju juara. Alhamdulillah, ini semua untuk Bobotoh," kata pemain timnas Palestina itu, dikutip dari website Persib, Kamis 3 Maret 2022.

Sementara bek Persib, Nick Kuipers juga mengakui kemenangan atas Persija menjadi tambahan motivasi tersendiri untuk melanjutkan hasil positif di pertandingan lainnya.

Persib di pertandingan berikutnya akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan 29 Liga 1 musim 2021-2022.

Duel Persib kontra Persiraja akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 5 Maret 2022.

"Kemenangan telah memberi kami kekuatan untuk bisa meraih tujuan. Sekarang hanya ada satu jalan, yaitu terus naik," ujar bek Belanda itu.

Persib saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 57 poin dari 28 kali bertanding.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini