Pengorbanan Pemain Muda Persib Menembus Piala Dunia

Pengorbanan Pemain Muda Persib Menembus Piala Dunia Pemain anyar Persib, Ferdiansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada perjuangan dan pengorbanan yang harus ditempuh pemain muda Persib, Ferdiannsyah demi Piala Dunia U-20 2023 yang berlangsung di Indonesia.

Meski pulang lebih dulu dari Bali untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Jakarta, Ferdiansyah tidak punya waktu banyak untuk bercengkrama bersama keluarga.

Ketika para pemain Persib pulang ke Bandung pada akhir Maret nanti, Ferdi masih harus berjuang demi satu tempat di skuad Indonesia.

Baca Juga: 10 Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik 2022, Mulai dari Samsung Hingga Xiaomi

Ia akan mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan bersama Indonesia U-19 yang berakhir pada 10 April mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari Bali pulang ke Bandung untuk persiapan dan ngurus beberapa hal selama tiga hari. Setelah itu langsung ke Jakarta," kata Ferdiansyah dikutip dari laman resmi Persib.

Tak bisa lama-lama bertemu keluarga, Ferdiansyah tetap bersyukur. Ia memanfaatkan waktu yang ada untuk melepas rindu sebelum kembali berangkat demi sepak bola tanah air.

"Walaupun sebentar saya tetap bersyukur dan senang. Yang penting bisa bertemu keluarga dulu, walaupun itu waktunya terbatas," ucapnya.

Ia berharap perjuangannya itu bisa terbayar dengan masuk dalam skuad Indonesia untuk Piala Dunia U-20 dan berprestasi bersama Indonesia.

"Semoga saat Piala Dunia juga hasil maksimal dan saya terpanggil kembali dan masuk skuad inti. Semoga bisa membuat prestasi yang baik buat timnas," ungkap Ferdiansyah.

Baca Juga: Cara Ngecas Handphone di Motor Biar Tidak Boros Aki

Baca Juga: 4 Kesalahan Kecil yang Sering Diabaikan Saat Naik Motor, Awas Bisa Berakibat Fatal

Dalam menjalani pemusatan latihan, Ferdiansyah tidak sendirian. Ada tiga pemain Persib lainnya yang juga dipanggil dalam pemusatan latihan Indonesia U-19. Mereka adalah Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas dan Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini