Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari ini: Barito Putera vs Arema, Persib vs Persiraja

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari ini: Barito Putera vs Arema, Persib vs Persiraja Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Lima pertandingan siaran langsung Liga 1 2021 akan berlangsung hari ini, Selasa 5 Maret 2022.

Salah satu pertandingan akan semakin memaskan persaingan di papan atas yaitu Barito Putera vs Arema FC.

Arema membutuhkan kemenangan agar tetap berada di jalur juara setelah dalam dua laga sebelumnya takluk dari Persebaya dan Persik Kediri.

Baca Juga: Cara Ngecas Handphone di Motor Biar Tidak Boros Aki

Arema FC kini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 55 poin, terpaut dua poin dari Persib di posisi dua dan 5 poin dari pemuncak klasemen, Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perjuangan Singo Edan untuk bisa meraih kemenangan tentu tidak mudah seiring perjuangan Barito Putera menjauh dari zona degradasi.

"Tim (Barito Putera) yang sangat bagus, mereka posisi ada di bawah tapi mereka pantang untuk kita remehkan. Mereka pasti juga menginginkan poin maksimal sehingga kita pantang untuk meremehkan kekuatan lawan," kata pelatih Arema, Eduardo Almeida dikutip dari laman resmi Liga 1.

Sementara Laskar Antasari saat ini berada di posisi 15 dengan raihan 27 poin, hanya terpaut dua poin dari Persipura di peringkat 16.

Tim besutan Rahmad Daramawan itu sangat mengantisipasi kebangkitan Arema yang terpuruk di dua pertandingan.

“Pasti mereka mencari poin setelah dua kekalahan terakhir. Pasti hal ini akan jadi kewaspadaan tersendiri, karena mereka pasti akan all out. Kita siapkan mental juga membakar motivasi anak-anak bahwa Arema pasti juga kalah,” kata Rahmad Darmawan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik 2022, Mulai dari Samsung Hingga Xiaomi

Selain laga Barito Putera vs Arema FC, kandidat juara musim ini, Persib Bandung akan berjumpa tim juru kunci Persiraja Banda Aceh.

Kemenangan atas Persiraja tentunya akan semakin membuka peluang Persib untuk menempel ketat Bali United di puncak klasemen.

Namun pelatih Robert Alberts tetap mewaspadai kejutan Laskar Rencong yang selalu menyulitkan tim-tim di atasnya.

"Kalian bisa lihat mereka bisa menang menghadapi tim seperti Persija, jadi kami harus waspadai penuh mengenai kekuatan Persiraja. Meskipun mereka berada di posisi terakhir tapi cara bermain mereka sama bagusnya dengan tim-tim lain dan kami bersiap untuk itu," kta Robert Alberts.

Sementara itu Persiraja tidak gentar menghadapi Persib dan bertekad mendulang poin penuh di laga nanti.

"Kami ingin melanjutkan pekerjaan kami laga demi laga, kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Laga besok juga tidak berbeda dengan laga lainnya, kami akan berusaha sejak awal laga untuk menampilkan yang terbaik," ujar Sergio ALexandre.

Baca Juga: 4 Jenis Tanaman Hias Anthurium yang Pernah Naik Daun, Bagaimana Nasibnya Kini?

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga 1 2021 Hari Ini:

Sabtu 5 Maret 2022

15.15 WIB - Persik Kediri vs Madura United - Kapten I Wayan Dipta - Indosiar

15.15 WIB - Persikabo vs Persipura - I Gusti Ngurah Rai - Vidio

18.15 WIB - Barito Putera vs Arema FC - Kompyang Sujana - Indosiar

20.00 WIB - Borneo FC vs Persela - Kapten I Wayan Dipta - O Channel

20.45 WIB - Persib vs Persiraja - I Gusti Ngurah Rai - Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini