Menatap Piala Dunia U-20, Ronaldo Tak Mau Berpuas Diri

Menatap Piala Dunia U-20, Ronaldo Tak Mau Berpuas Diri Ronaldo Kwanteh. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Madura United, Ronaldo Kwanteh bersyukur atas pemanggilannya oleh Indonesia U-19. Ronaldo dkk dipersiapkan untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023 yang berlangsung di Indonesia.

Ronaldo menegaskan, kerja keras dan disiplin menjadi kunci keberhasilan bersama tim Garuda Muda.

"Puji Tuhan bersyukur dipanggil lagi ke timnas U-19 untuk persiapan Piala Dunia," kata Ronaldo dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Gempa Pangandaran Tak Ada Kerusakan, BPBD Imbau Masyarakat Tetap Tenang dan Waspada

Ia berharap kerja kerasnya dalam pemusatan latihan Indonesia U-19 di Jakarta dan Korea Selatan berbuah hasil yang maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semoga saya bisa latihan dengan baik dan jalankan program dengan baik, lalu bisa konsisten terus sampai Piala Dunia," kata Ronaldo Kwateh.

Sebelum dipanggil untuk memperkuat Indonesia U-19, ROnaldo sempat mencicipi atmosfer skuad Timnas Indonesia senior.

Ia pun bersyukur pelatih Shin Tae-yong kembali memberikan kepercayaan kepadanya dan berharap kemampuannya bisa terus berkembang.

"Saya juga bersyukur bisa dipanggil semua kelompok usia di timnas. Semoga saya tak puas diri, dan berkembang ke depan," tambahnya.

Baca Juga: Catat! Ini 4 Bahaya Kucing Suka Makan Tikus

Baca Juga: Jembatan Jebol akibat Erupsi Semeru, Anak-anak Sekolah Digendong Seberangi Sungai

Dalam waktu dekat, Garuda Muda akan menjalani training camp (TC) di Korea Selatan. Rencananya, skuad Garuda Muda akan berangkat pada pekan depan.

Bukan hanya berlatih, namun ada uji tanding yang digelar seperti kemungkinan melawan Korea Selatan U-20. Saat ini pemain Garuda Muda digembleng dahulu di Jakarta.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini